Flash Sale Perdana, Oppo Reno5 Ludes dalam 3 Menit

Telset.id, Jakarta – Sesaat setelah meluncur resmi di Indonesia, flash sale Oppo Reno5 langsung digelar di e-commerce Shopee. Pada sesi flash sale tersebut, Oppo Reno5 dilaporkan habis terjual dalam waktu 3 menit saja.

Pada sesi flash sale Oppo Reno5 yang dimulai 12 Januari 2021 pukul 21:00 WIB hingga 23:59 WIB tersebut, konsumen mendapatkan bonus tambahan berupa limited 3-in-1 giftbox.

Sementara itu, penjualan perdana bakal dimulai pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang dan disertai dengan beragam program menarik.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Oppo Reno5 Ludes di Flash Sale Perdana

Flash sale Oppo Reno5
Tampak Belakang Oppo Reno5 (Foto: Muhammad Faisal/Telset.id)

Pada sesi flash sale perdana di Indonesia, Oppo menyediakan sebanyak 400 unit Reno5. Belum sampai batas waktu berakhir, HP baru Oppo tersebut langsung ludes terjual

“Terima kasih atas sambutan luar biasa konsumen Indonesia kepada perangkat Reno5. Perangkat ini habis terjual 400 unit dalam sesi penjualan kilat di situs Shopee hanya dalam waktu 3 menit,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

“Sejatinya penjualan kilat ini berlangsung dari pukul 21.00 hingga pukul 23.59 WIB, namun dalam waktu 3 menit perangkat langsung habis terjual. Namun tidak perlu khawatir, mulai hari ini konsumen dapat melakukan pemesanan pada situs yang sama hingga 21 Januari mendatang,” sambungnya.

{Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno5 di Indonesia}

Dari penjualan perdana tersebut, Oppo menyediakan kuota perangkat yang sama besarnya untuk warna fantasy silver dan starry black.

Oppo tidak memberikan harga spesial pada penjualan kilat ini, namun setiap konsumen memiliki keuntungan untuk mendapatkan limited 3-in-1 Giftbox.

Selain itu, Oppo juga menyediakan fasilitas direct shipping on the next day yang berupa pengiriman pada keesokan hari untuk pemesan dalam satu wilayah, sedangkan membutuhkan waktu antara 2 hingga 3 hari untuk luar kota.

{Baca Juga: 10 HP Oppo Terbaru Januari 2021, Cocok jadi Daily Driver}

Konsumen yang mengikuti sesi penjualan kilat ini menjadi konsumen pertama yang memiliki perangkat Reno5 sebelum dijual perdana pada 22 Januari 2021 mendatang.

Oppo Reno5 akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Fantasy Silver dan Starry Black. Kedua varian warna Oppo Reno5 tersebut dijual dengan harga resmi Rp 4.999.000. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -