telset

Fixed, Xiaomi Black Shark 2 Rilis 18 Maret 2019

Telset.id, JakartaXiaomi akhirnya mengonfirmasi kabar terkait peluncuran ponsel gaming Black Shark seri terbaru. Produsen smartphone asal China ini memberikan pernyataan melalui unggahan poster berbahasa China.

Seperti dikutip Telset.id dari Phone Arena, Jumat (8/3/2019), ponsel gaming Black Shark 2 akan diluncurkan di China pada 18 Maret 2019. Spesifikasinya sangat mumpuni untuk bermain game.

Black Shark 2 bakal memakai chipset tertinggi buatan Qualcomm, Snapdragon 855. Chipset inimengandalkan teknologi 7 nanometer terbaru sehingga berperforma aduhai.

{Baca juga: Setelah Xiaomi Mi 9, Giliran Black Shark 2 Nongol di Weibo}

Untuk mengimbanginya, Xiaomi memasang RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB. Sementara untuk varian lainnya akan ada kapasitas RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB serta RAM 10GB, seperti halnya ponsel Black Shark Helo yang dirilis tahun lalu.

Sayang, belum banyak diketahui tentang spesifikasi lain Xiaomi Black Shark 2. Namun demikian, bisa dipastikan bahwa ponsel itu akan hadir dengan layar beraspek rasio 18:9 seperti versi sebelumnya.

{Baca juga: Xiaomi Ungkap Alasan Ingin Naikkan Harga Ponsel}

Black Shark 2 juga dikabarkan akan memiliki nuansa warna hijau serta hitam di bagian belakang bodinya. Kapasitas baterai kemungkinan besar berada di angka sekitar 4.000 mAh.

Black Shark 2 dilengkapi pula dengan sistem pendinginan, dan kemungkinan akan berjalan dengan sistem operasi berbasis Android Pie terkini. Sebagai awalan, Black Shark 2 rilis di pasar China. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0