Fitur Pengisian Super Cepat Sambangi AirPods 2

Telset.id, JakartaApple kemungkinan akan memperkenalkan AirPods 2 dalam sebuah gelaran yang berlangsung 25 Maret 2019 mendatang. Menjelang hari H, sejumlah informasi mengenai generasi penerus AirPods ini pun bermunculan di di dunia maya.

Bocoran terbaru, sebagaimana dilaporkan PhoneArena, menyebutkan bahwa AirPods 2 tidak hanya mengisi daya secara nirkabel alias menggunakan standar Qi, tetapi juga akan mempunyai kemampuan pengisian cepat.

Sebuah tweet yang disebarkan oleh Max Weinbach dari XDA mengklaim, fitur terbaru akan mengisi daya case dan AirPods, mulai dari level nol persen hingga 100 persen hanya dalam waktu lebih kurang 15 menit.

{Baca juga: Airpods 2 akan Berkelir Hitam Mengkilat}

Selain itu, case yang digunakan dalam earphone Apple terbaru juga akan lebih besar dan berat dibanding generasi yang ada saat ini. Sementara tetap bisa digunakan untuk perangkat serupa generasi pertama.

Dalam gelaran yang berlangsung pada 25 Maret mendatang, Apple juga disebut-sebut tidak hanya akan memperkenalkan AirPods 2. Perusahaan yang berbasis di Cupertino ini disinyalir akan turut memperkenalkan beberapa iPad baru, termasuk iPad Mini 5.

{Baca juga: Ternyata, AirPods Bisa Jadi Alat Bantu Dengar}

iPad mini 5 dikatakan tidak akan lebih dari generasi sebelumnya, tapi dengan chipset seri-A yang diperbarui. Apple juga diharapkan bakal ikut memperkenalkan layanan berlangganan Apple News yang baru.

Pembaruan layanan berlangganan Apple News yang baru ini mencakup platform majalah Texture yang dibeli tahun lalu, dan layanan video streaming yang akan bersaing dengan Netflix, Hulu, Amazon, dan lainnya. [BA/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here