Fitur Motorola Razr 2019 Ini Bikin Pengguna “Mengenang Masa Lalu”

Motorola Razr 2019

Telset.id, Jakarta – Motorola Razr 2019 telah meluncur secara resmi dalam bentuk smartphone lipat. Selain berdesain kekinian, reinkarnasi dari ponsel legendaris Motorola itu pun disematkan tombol dialer ikonik ala Motorola Razr V3 yang muncul pada tahun 2004

Dikutip Telset.id dari CNET, Jumat (15/11/2019), dialer ikonik Razr ini seakan menjadi sebuah easter eggs. Sebab, itu membuat para penggunanya nanti dapat bernostalgia.

Untuk mengakses dialer tersebut, pengguna tinggal masuk ke Quick Setting, dan pilih opsi bernama Retro Razr.

{Baca Juga: Lenovo Pamer Video Desain Motorola Razr 2019}

Saat Retro Razr diaktifkan, pengguna akan disuguhi dengan tampilan ponsel jadul Motorola Razr di layar smartphone mereka. Tidak hanya itu saja, untuk melakukan navigasi, pengguna perlu menggunakan “tombol-tombol” tersebut.

Sepertinya, Motorola tidak hanya ingin menghadirkan visual yang membuat para penggunanya bernostalgia, tetapi juga pengalaman yang bisa mereka rasakan langsung.

Motorola menggebrak dengan memperkenalkan Razr generasi terbaru dalam bentuk smartphone lipat. Smartphone ini mengusung layar pOLED berukuran 6,2 inci yang dapat dilipat secara vertikal. Seperti V3, di bagian luar smartphone ketika dilipat, terdapat layar Quick View berjenis OLED berukuran 2,7 inci.

Berbicara mengenai dapur pacunya, Motorola Razr 2019 ditenagai prosesor Snapdragon 710. Dikombinasikan dengan dengan RAM 6GB dan memori internal sebesar 128GB, serta baterai berkapasitas 2,510 mAh yang didukung fast charging 15W.

{Baca Juga: Sudah Disertifikasi, Motorola Razr Siap Diluncurkan Tahun Ini}

Di sektor kamera, terdapat dua kamera dengan resolusi 16MP sebagai lensa utama dan 5MP sebagai kamera depannya. Razr generasi terbaru ditawarkan dalam satu varian warna yakni Noir Black. Pihak

Motorola belum secara resmi mengumumkan harga dan juga tanggal peluncurannya. Namun rumor menyebutkan bahwa ponsel lipat ini akan dibanderol seharga USD 1.500 (Rp 21 jutaan). (HLM/FHP)

Sumber: CNET

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here