Fitur Hidden Toggle di iPhone 14 Pro untuk Apa Sih?

Telset.id, Jakarta – Fitur iPhone 14 Pro yang paling mengundang tanda tanya adalah Hidden Toggle atau sakelar tersembunyi. Sebenarnya, apa fungsi fitur tersebut?

Fitur iPhone 14 Pro yang disebut Hidden Toggle berfungsi untuk mengaktifkan mode tampilan selalu aktif hitam-putih. Bagaimana cara untuk mengaktifkan mode itu?

Seperti dilansir Gadgets360, cara untuk mendapatkan mode hitam-putih adalah dengan menerapkan pengaturan mode Focus lama yang biasa disebut Dim Lock Screen.

Telset kutip pada Minggu (25/9/2022), pengaturan mode tersebut akan sepenuhnya menggelapkan duo iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max dalam mode selalu aktif.

BACA JUGA:

Laporan menyebut, permintaan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max tampaknya meningkat dalam beberapa hari terakhir. Apple pun menaikkan jumlah produksinya.

Menurut laporan 9To5Mac, baru-baru ini, iPhone 14 Pro punyai fitur Hidden Toggle, memungkinkan para pengguna untuk mengaktifkan layar selalu aktif hitam-putih.

Seperti disebutkan sebelumnya, mode selalu aktif hitam-putih bisa diaktifkan dengan menggunakan pengaturan mode Focus lama yang biasa disebut Dim Lock Screen.

Pengaturan itu dapat menggelapkan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max sepenuhnya manakala dalam mode always-on. Bagaimana mengaktifkan mode tersebut? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Masuk ke menu Settings > Focus > Options > Enable Dim Lock Screen​​. Dim Lock Screen akan diaktifkan saat Anda telah mengaktifkan mode fokus.

Cara seperti itu akan mengakibatkan layar kunci perangkat berubah menjadi tampilan hitam-putih, yakni tatkala iPhone 14 Pro masuk ke mode tampilan selalu aktif.

Asal tahu saja, laporan lain menunjukkan bahwa permintaan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max meningkat sehingga Apple meminta Foxconn menggenjot produksi.

BACA JUGA:

Tim Cook dkk meminta kepada perusahaan manufaktur supaya lini produksi iPhone 14 dialihkan ke model iPhone 14 Pro. Apalagi, permintaan iPhone 14 tak cukup baik.

Laporan menyatakan, permintaan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max lebih baik daripada iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max ketika kali pertama pra-pemesanan. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0