Entry-level Terbaru Samsung Hadir di Indonesia, Galaxy A01

Telset.id, Jakarta – Samsung Indonesia resmi memboyong seri Galaxy A01 untuk mengisi segmen low-end di Indonesia. Diungkapkan Product Marketing Manager, Samsung Indonesia, Irfan Rinaldi, smartphone ini menyasar pengguna Gen-Z atau anak-anak yang baru pertama kali memiliki smartphone

“Anak-anak yang pertama kali dibelikan smartphone oleh orang tuanya, ini cocok bagi mereka,” jelasnya, di acara peluncuran Samsung Galaxy A01, di Jakarta, Rabu (11/03/2020).

Irfan menjelaskan, Samsung Galaxy A01 mampu memenuhi kebutuhan Gen-Z untuk urusan entertainment, fotografi, komunikasi, sosial media, dan kegiatan lainnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Samsung Galaxy A01 dikemas dengan desain yang sederhana, namun cenderung kekinian berkat desain unibody dengan layar bergaya Infinity-V.

Samsung Galaxy A01 Indonesia

Smartphone ini mengusung layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi maksimal HD+. Berkat desain Infinity-V, maka terdapat notch atau poni sebagai tempat bagi kamera depan beresolusi 5MP.

“Kamera ini sudah dukung face unlock,” kata Irfan.

Di sektor dapur pacu, terdapat proses Snapdragon 439, RAM 2GB, storage 16GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 512GB, serta baterai berkapasitas 3,000 mAh. Galaxy A01 juga sudah berjalan di atas OneUI 2 berbasis Android 10.

Untuk kamera, terdapat kamera ganda di bagian belakang. Konfigurasinya masing-masing 13MP lensa utama dan 2MP lensa depth.

{Baca juga: Dibanderol Rp 21,8 Jutaan, Galaxy Z Flip Resmi Sambangi di Indonesia}

Samsung Galaxy A01 Indonesia

“Ada fitur Live Focus juga untuk foto bokeh,” ucap Irfan.

“Ini adalah suksesor yang tepat dari Samsung Galaxy J2 Prime,” pungkasnya. (FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -