Energizer Ikut Luncurkan Smartphone, Desainnya Kekinian

Energizer Power Max P600S

Telset.id, Jakarta – Persaingan di industri smartphone makin ketat saja. Tak hanya pabrikan ponsel, tapi kini perusahaan pembuat baterai pun ingin mencoba peruntungan di pasar smartphone. Ya, Energizer yang selama ini kita kenal lewat produk baterai, akhirnya ikut nyemplung ke industri ini dengan meluncurkan smartphone pertamanya bernama Energizer Power Max P600S.

Yang menarik, meski pertama kali meluncurkan sebuah smartphone, Power Max P600S dikemas dengan desain dan teknologi yang kekinian. Smartphone ini mengusung layar berukuran 5,99 inch beresolusi Full HD dengan format aspek rasio baru 18:9 sehingga smartphone tersebut memiliki desain memanjang dengan bezel yang cukup tipis.

[Baca juga: Charge Baterai Oppo Find 9 Hanya Butuh 15 Menit?]

Di sektor mesin utamanya, Power Max P600S ditanamkan prosesor octa-core 2,5GHz MediaTek Helio P25, GPU Mali T880 MP2 dan telah berjalan di atas Android Nougat. Power Max P600S memiliki dua varian yang dibedakan kapasitas RAM dan ROM-nya.

Varian pertama menawarkan RAM 3GB, ROM 32GB dan tersedia dengan warna Black. Sedangkan varian lain menawarkan RAM 6GB, ROM 64GB dengan warna Blue.

Karena merupakan produk Energizer, tentu saja Power Max P600S pun membawa baterai berkapasitas besar, tepatnya berkapasitas 4,500 mAh. Baterai tersebut disisipkan beberapa teknologi khusus untuk optimasi baterai yakni teknologi Power Saving dan fast charging 12V.

[Baca juga: Baterai Galaxy Note 8 Bermasalah, Samsung: Tidak Berbahaya!]

Sementara di sektor kamera, smartphone ini dibekali kamera ganda beresolusi masing-masing 13MP dan 5MP. Letak frame kamera ganda tersebut sangatlah mainstream karena ditempatkan di posisi yang mirip seperti iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, dan smartphone kamera ganda lainnya. Sedangkan untuk kamera depannya, hanya beresolusi 8MP saja.

Energizer Power Max P600S dijadwalkan akan segera tersedia di pertengahan Januari mendatang di berbagai toko resmi dan online. Namun sayang, masih belum ada informasi mengenai harga serta kepastian Energizer dimana Energizer akan menjual smartphone pertamanya ini. (FHP/HBS)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here