telset

Earbuds ROG Cetra, Mungil tapi Punya Kemampuan Besar

Telset.id, Jakarta – Asus memperkenalkan headphone gaming Earbuds ROG Cetra dalam paket mungil. Meski bentuknya mungil, namun headphone ini diklaim memiliki kualitas suara yang tak kalah dengan headset gaming berkualitas lainnya.

Anda akan menemukan suara bass yang sangat kuat dan audio yang dioptimalkan di Earbuds ROG Cetra, serta dapat mendengar setiap detail kecil dalam suara berkat teknologi Asus Essence driver.

{Baca juga: Asus Umumkan PSU ROG Strix 550W Gold, Ini Keunggulannya!}

Untuk memastikan produk ini nyaman digunakan oleh semua telinga, terdapat tiga ukuran ear fin ergonomis, tiga set silicone tip dan sepasang foam tip yang terdapat dalam paket. Semuanya dapat ditemukan dalam sebuah tas eksklusif yang melindunginya saat dibawa-bawa.

Hello USB-C

Jack headphone tradisional sekarang ini semakin sulit ditemukan pada ponsel kelas atas. Tetapi ROG Phone masih mendukungnya dengan menempatkannya bersama port Type-C. Keduanya berfungsi untuk pengiriman daya, memindahkan data, dan audio dalam sebuah smartphone modern.

Headset ROG Cetra menggunakan konektor yang memungkinkannya dikemas dengan fitur tambahan, seperti teknologi active noise cancellation (ANC). Ketika bermain game, gangguan suara merupakan musuh utama para gamers. Teknologi ANC memungkinkan Anda menghilangkan suara yang tidak diinginkan di sekitar.

ANC secara khusus menargetkan frekuensi rendah dan menengah yang membantu menghilangkan sebagian besar kebisingan lingkungan serta mereka yang berbicara di sekitar Anda.

{Baca juga: Asus ROG Strix GL10CS, PC Gaming Rp 8 Jutaan untuk Gamers eSport}

Ketika tidak ingin memblokir semuanya, seperti saat menunggu untuk mendengarkan nama Anda dipanggil di sebuah kedai kopi, Anda dapat mematikannya hanya dengan menyentuh sebuah tombol.

Jika Anda ingin menghilangkan suara kebisingan dibelakang Anda, Anda dapat mengaktifkan Mode Ambient, yang “memainkan” kebisingan sekitar untuk menghilangkan suara menengah dan rendah.

Ini secara khusus menangkap dan mereproduksi rentang vokal manusia dan memungkinkan suara frekuensi tinggi melewatinya, untuk memastikan bahwa Anda tetap mendapatkan “peringatan” jika terjadi keadaan darurat.

Pengendalian dibuat sederhana, dengan tiga tombol yang didedikasikan untuk perintah yang paling sering Anda gunakan, seperti: play/pause, skip track, kontrol volume, dan menjawab panggilan telepon.

Mikrofon omni-directional memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan jelas dengan teman satu tim ketika bermain game, atau mengobrol dengan teman-teman ketika Anda benar-benar menggunakan ponsel sebagi telepon.

Well, bagi Anda yang berminat, saat ini ROG Cetra sudah dijual dipasaran dengan harga Rp 1.550.000. Selamat mencoba. [HR/HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0