telset

Dua iPhone 2019 Bakal Lebih Tebal dan Berlayar Besar

Telset.id, Jakarta – Ada selentingan baru terkait rencana kehadiran iPhone 2019. Katanya, iPhone terbaru bakal nongol dengan fitur tiga kamera. Tak hanya satu, tetapi ada dua iPhone 2019 yang berformat tiga kamera.

Dilansir 9To5Mac, seperti dikutip Telset.id, Selasa (9/4/2019), dua iPhone 2019 akan menggunakan layar OLED, seperti halnya iPhone XS dan iPhone XS Max pada 2018 lalu. Bedanya, dua ponsel itu akan berlayar lebih besar.

Informasi menyebut, iPhone terbaru bakal menggunakan layar OLED berukuran 6,1 inci dan 6,5 inci. Tahun lalu, Apple mengadopsi layar OLED berukuran 5,8 inci untuk iPhone XS dan layar OLED 6,5 inci untuk iPhone XS Max.

Kabar lain menyatakan bahwa iPhone terbaru berlayar 6,1 inci dan 6,5 inci akan lebih tebal daripada iPhone XR dan iPhone XS Max. Namun, tambahan ketebalannya hanya dalam satuan milimiter yang berarti sangatlah kecil.

{Baca juga: iPhone 2019 Punya Mode Underwater, Buat Apa?}

Nantinya, teknologi tiga kamera di iPhone terbaru akan digunakan untuk fitur Depth-Sensing. Tapi, beberapa sumber mengatakan bahwa iPhone tiga kamera akan memberikan lensa Ultra Wide untuk mengambil foto lebih luas.

Selain tiga kamera belakang, iPhone keluaran 2019 juga akan menggunakan Bidirectional Wireless Charging. Daya baterai bisa diisi ke perangkat iPhone lain cukup lewat fitur Wireless Charging di bagian belakang ponsel.

{Baca juga: Apple Bakal Ganti Semua Layar iPhone 2020 ke OLED?}

Selain kamera, iPhone versi mendatang konon akan berbekal sejumlah peningkatan internal. Satu di antaranya adalah kecepatan Wi-Fi lebih baik. Perusahaan riset Barclays melaporkan bahwa iPhone akan didukung standar Wi-Fi 6 terbaru.

Sumber: 9to5mac

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0