telset

Drone Canggih DJI FPV Mendarat di Indonesia, Segini Harganya

Telset.id, Jakarta – Tak lama lagi, konsumen Indonesia akan kedatangan perangkat drone terbaru dari DJI, yakni DJI FPV. Drone ini memadukan first-person view dan perfoma kecepatan tinggi layaknya drone balap.

Selain memiliki kecepatan yang tinggi, drone terbaru DJI FPV pun memiliki jangkauan kamera sinematik dari drone tradisional, teknologi keamanan dan transmisi khusus, serta pengendali gerak dengan satu tangan yang inovatif yang memungkinkan pilot mengendalikan drone hanya dengan gerakan tangan saja.

“Sejak awal, DJI FPV memadukan teknologi terbaik yang ada untuk menghadirkan drone teknologi gabungan yang lebih unggul. Terbang bak pembalap, melayang seperti drone tradisional, berakselerasi seperti drone buatan sendiri, dan berhenti dengan lebih mulus daripada drone lainnya,” ujar Ferdinand Wolf, Direktur Kreatif DJI Eropa.

{Baca Juga: DJI Mini 2 Mendarat di Indonesia, Harga Mulai Rp 7 Jutaan}

“DJI FPV memberikan pengalaman penerbangan drone dengan keseruan penuh kepada dunia tanpa harus khawatir dengan masalah teknologi atau menghabiskan waktu merancang sistem dari awal,” sambungnya.

Pre Order DJI FPV di Indonesia

Drone DJI FPV Indonesia
DJI FPV

Konsumen di Indonesia kini bisa melakukan pemesanan drone terbaru DJI melalui Erajaya, yang telah memulai sesi pre order.

Periode pre order DJI FPV berlangsung pada tanggal 3 – 5 Maret 2021 secara offline di DJI Store Grand Indonesia dan di beberapa toko Urban Republic serta gerai Erafone tertentu.

{Baca Juga: DJI Pocket 2 dan Ronin S Resmi Dijual di Indonesia}

Pemesanan secara online dapat dilakukan melalui platform eraspace.com, DJI official store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

“Kami yakin produk terbaru yang dihadirkan kali ini, juga akan mengikuti kesuksesan dari produk drone terdahulunya. Pelanggan juga dapat melihat dan mencoba produk DJI ini atau model menarik lainnya di gerai eksklusif DJI di Grand Indonesia lantai 3A,” jelas Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Selama periode pre order, drone baru DJI ini tersedia dengan paket combo standar mencakup drone FPV, pengendali jarak jauh 2, Kacamata FPV V2, semua kabel yang dibutuhkan, dan satu buah baterai.

{Baca Juga: DJI Kembangkan Teknologi Pelacak Drone via Smartphone}

Paket ini dibanderol dengan harga Rp 19.999.000. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI FPV akan dimulai pada tanggal 8 Maret 2021.

“Ini merupakan sebuah drone yang revolusioner dengan pengalaman terbang sinematik yang belum pernah ada hingga saat ini. Dengan menggunakan kapabilitas intuitif penuh, dan membawa pengalaman baru bagi pemula hingga professional,” pungkas Djohan. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0