DJI Mini 2 Mendarat di Indonesia, Harga Mulai Rp 7 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Erajaya secara resmi mulai menjual penerus dari seri DJI Mavic Mini, yaitu DJI Mini 2. Sebelumnya perangkat drone ini telah diperkenalkan secara resmi pada 5 November lalu.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group menyatakan, “DJI Mini 2 adalah penerus dari DJI mavic mini yang telah di luncurkan tahun lalu. Seri ini memang di desain untuk menghadirkan pesawat drone terkecil dan tangguh dengan harga yang terjangkau, sehingga cocok bagi pemula maupun profesional.”

“Kami berharap dengan peningkatan teknologi yang signifikan dari seri sebelumnya. Pelanggan kami akan dapat melihat produk DJI terbaru ini dan menikmati full retail experience, dipandu staf berpengalaman, di gerai eksklusif DJI di Grand Indonesia lantai 3A atau di gerai-gerai Urban Republic terdekat,” tambahnya.

Spesifikasi DJI Mini 2

Berbicara mengenai spesifikasi dari DJI Mini 2, drone ini memiliki bentuk yang lebih ringkas dibanding DJI Mavic Mini. Saat dilipat, perangkat ini memiliki dimensi 131 x 81 x 58 mm.

Produk terbaru dari DJI ini merupakan drone kamera berperforma tinggi yang mengemas fitur-fitur baru ke dalam desain kecil dan portabel pada kategori drone teraman dikelasnya dengan bobot kurang dari 249 gram.

“DJI Mini 2 meningkatkan aspek-aspek utama tersebut, mengemas performa drone besar dalam desain kecil yang mudah digunakan, pada kategori drone teraman yang sempurna bagi pemula dan juga akan memukau pilot yang lebih berpengalaman,” ungkap DJI President, Roger Luo.

{Baca Juga: DJI Pocket 2 dan Ronin S Resmi Dijual di Indonesia}

Koneksi yang digunakan DJI Mini 2 juga sudah ditingkatkan agar lebih baik tentunya. Tidak lagi mengandalkan sinyal WiFi, drone anyar ini menggunakan koneksi OcuSync 2.0 yang diklaim lebih baik untuk transmisi wireless.

Untuk kegunaan mengabadikan momen, DJI menyematkan sensor kamera 12 MP. Kamera ini sudah mendukung format JPEG dan juga RAW.

Sementara untuk merekam video sudah sanggup mengabadikannya di resolusi 4K pada 30 fps. Video yang diremak ini juga memiliki bitrate hingga 100 Mbps.

Kameranya juga dilengkapi dengan beragam mode. Mulai dari QuickShot, HDR, panorama dan juga timer. Download foto atau video ke smartphone kini menawarkan kecepatan 20 Mbps.

{Baca Juga: DJI Kembangkan Teknologi Pelacak Drone via Smartphone}

“Mavic Mini adalah terobosan monumental bagi DJI dan pilot drone di seluruh dunia, karena kombinasi bobot, keselamatan, performa, dan nilai keseluruhannya yang belum pernah ada sebelumnya menjadi titik awal bagi pilot dan penggemar drone baru yang tak terhitung jumlahnya,” tambah Luo.

DJI Mini 2 sudah tersedia di seluruh retail outlet Urban Republic dan DJI Store Grand Indonesia, serta juga tersedia untuk pembelian secara online melalui situs eraspace.com, Urban Republic official store dan DJI official store marketplace Tokopedia, Blibli.com dan Shopee

DJI Mini 2 dapat dibeli dalam dua opsi, yaitu paket standar (termasuk remote control, baterai, dan baling-baling cadangan) seharga Rp7.099.000, dan juga paket Mini 2 Fly Combo (termasuk tas bahu, extra baterai, dan charging hub) yang dibanderol dengan harga Rp9.299.000.

Pengguna Kartu Kredit bank BCA, BNI, CIMB, DBS, Mandiri dan Maybank akan dapat menikmati tambahan diskon hingga Rp 800.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0