Dirilis untuk Bidik Vloggers, Segini Harga Trio Xiaomi Mi CC9

Xiaomi Mi CC9

Telset.id, Jakarta – Bukan Xiaomi namanya kalau tidak melepas smartphone terbarunya dengan harga yang terjangkau. Buktinya, harga Xiaomi Mi CC9, Xiaomi Mi CC9e, dan Xiaomi Mi CC9 Meitu Edition yang dibanderol dengan mahar cukup “ramah kantong”, apabila melihat dari spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya.

Sekadar informasi, trio smartphone baru di keluarga CC Series ini ditujukan Xiaomi untuk masuk ke segmen fotografi, dan menyasar pengguna yang suka vlog alias vloggers.

Xiaomi Mi CC9, Mi CC9e, dan Mi CC9 Meitu Edition punya tiga kamera belakang. Masing-masing punya konfigurasi 48MP aperture f/1.8 sebagai lensa utama, lensa ultra-wide 8MP, dan lensa depth dengan sensor 2MP. Sementara kamera depan, punya sensor 32MP dengan aperture f/2.0.

{Baca juga: Sah! Trio Xiaomi Mi CC9 Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkapnya}

Kamera tersebut dibekali sejumlah fitur, seperti AI Portrait Mode, Night Mode, sampai Mimoji. Sekadar informasi, Mimoji merupakan fitur yang animasi emoji yang hadir dengan 165 gaya rambut, wajah, dan aksesoris yang berbeda untuk dipilih pengguna, dan mendukung format gambar maupun video.

Xiaomi Mi CC9 yang telah ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 dan mengusung layar AMOLED berukuran 6,39 inci hanya dibanderol dengan harga mulai dari USD 260 atau setara Rp 3,6 jutaan untuk versi RAM dan ROM 6GB/64GB.

Sementara untuk model RAM 6GB dan ROM 128GB, dilepas di harga USD 290 atau Rp 4 jutaan. Smartphone ini akan tersedia dengan tiga pilihan warna, yaitu Black, White, dan Blue.

Sedangkan Xiaomi Mi CC9e, dilepas dengan harga yang lebih murah. Wajar, karena smartphone menjadi “versi terendah” di CC Series dengan sejumlah pengurangan porsi spesifikasi.

Mi CC9 punya layar AMOLED berukuran 6 inci beresolusi HD+, dan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 665. Xiaomi menghargainya dengan mahar USD 189 atau Rp 2,6 jutaan untuk model paling rendah, dan USD 232 atau Rp 3,2 jutaan untuk versi tertingginya dengn RAM 6GB dan ROM 128GB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Lantas berapa harga untuk smartphone edisi spesial Mi CC9 Meitu Edition? Well, Xiaomi menghargainya dengan nilai USD 378 atau setara dengan Rp 5,3 jutaan. Smartphone ini bakal dikemas dengan warna Pearl White, dan memiliki sejumlah fitur tambahan dan besaran ROM hingga 256GB.

Smartphone ini memiliki konfigurasi kamera dengan sentuhan “Low Light Portrait Mode” dari Meitu. Sekedar informasi, Meitu adalah merek smartphone yang diakuisisi Xiaomi pada tahun 2018 lalu. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here