Cantiknya Desain Oppo Reno5, Tampilkan Ribuan Warna Indah

Telset.id, Jakarta – Oppo Reno5 akan tiba di Tanah Air dalam waktu dekat. Desain dan warna bodinya menjadi salah satu unggulan yang disuguhkan Oppo Reno5 untuk menarik minat konsumen Indonesia.

Diungkapkan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Oppo Reno5 akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni Fantasy Silver dan Starry Black. Kedua warna ini dibuat dengan teknik yang berbeda, dan memengaruhi ketebalan bodi dari Reno5.

Disampaikan Aryo, Oppo Reno5 dengan warna Starry Black memiliki ketebalan 7,7mm. Sementara untuk warna Fantasy Silver ketebalannya mencapai 7,8mm.

“Bobot kedua ponsel sama, yaitu 171 gram saja. Fantasy Silver punya finishing matte dan Starry Black punya kesan glossy,” ucap Aryo.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Oppo Reno5 Fantasy Silver Sajikan Ribuan Warna

Warna Fantasy Silver Oppo Reno5 Indonesia

Fantasy Silver merupakan pilihan warna paling menonjol yang ada di Oppo Reno5. Bagian bodi belakang Reno5 mampu menampilkan ribuan warna jika dilihat dari berbagai sudut pandang yang berbeda.

Apalagi, ketika terkena paparan cahaya yang pas, bodi ponsel ini pun akan berkilau dan memberikan kesan premium yang khas.

Aryo menjelaskan, warna Fantasy Silver menggunakan proses Diamond Spectrum yang diklaim pertama di dunia. Proses ini memberikan kilauan warna yang lebih bercahaya mirip seperti berlian.

“Diamond Spectrum membuat perangkat bisa memiliki ribuan warna dan pastinya 100% bebas dari fingerprint magnet,” jelas Aryo.

Diamond Spectrum sendiri menggabungkan tiga lapisan berbeda. Lapisan pertama, Picasus Film memberikan efek reflektif warna-warni saat cahaya menembus lapisan film nano.

{Baca juga: Ini Dia Fitur Unggulan yang Ada di Oppo Reno5}

Kemudian, cahaya yang melewati Picasus Film akan dibiaskan melalui lapisan Fresnel Lens Texture. Lapisan ini mampu meningkatkan kekayaan warna, sekaligus memberikan efek perubahan warna yang halus.

Lapisan terakhir adalah Reflective Indium Coating yang membuat warna yang ditampilkan menjadi lebih cerah.

“Sebenarnya ada 7 warna utama yang tampil pada bodinya. Sementara warna lainnya akan timbul sesuai gerakan dan sudut penglihatan pengguna,” ujar Aryo.

Sebagai sentuhan terakhir, warna Oppo Reno5 diberikan efek Reno Glow yang memberikan efek gradasi nan berkilau pada bodi perangkat.

Spesifikasi Oppo Reno5 di Indonesia

Spesifikasi Oppo Reno5 Indonesia

Aryo memang belum mengungkap spesifikasi lengkap dari Oppo Reno5 yang akan beredar di Indonesia. Namun, ia membeberkan spesifikasi layar dari ponsel suksesor Oppo Reno4 ini.

Reno5 mengusung layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya sudah mendukung refresh rate 90Hz, dilindungi lapisan kaca Gorilla Glass 5 dan sertifikasi SGS Eye Care.

{Baca juga: Oppo Reno5 vs Oppo Reno4: Banyak Peningkatan Signifikan}

Aryo mengklaim, layar Reno5 punya rasio screen-to-body yang tinggi mencapai 91,7 persen.

“Layarnya menganut single punch hole berukuran kecil sehingga rasionya tinggi,” pungkasnya. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -