Samsung Pamer Desain Galaxy Buds Live, Mirip Kacang

Telset.id – Menjelang event Galaxy Unpacked 2020 yang akan di gelar pada 5 Agustus 2020 mendatang, Samsung kembali memamerkan wujud atau desaun Galaxy Buds Live. Perangkat ini disebut-sebut akan diluncurkan di event tersebut.

Galaxy Buds Live adalah earphone TWS terbaru Samsung, yang menghadirkan desain unik dan sangat berbeda dari Galaxy Buds sebelumnya. Dimana desain dari Galaxy Buds Live ini terlihat mirip seperti kacang.

{Baca juga: Samsung Siapkan Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds Live}

Beberapa rumor yang beredar mengenai produk ini menyebutkan demikian, dan akhirnya kini Samsung benar-benar menampilkan desain dan wujud asli Galaxy Buds Live lewat potongan video teaser.

Dan terbukti kalau apa yang dibicarakan pada rumor-rumor sebelumnya memang benar adanya. Video teaser tersebut, menampilkan Galaxy Buds Live yang tampak seperti kacang.

Tiga warna yang ditampilkan yaitu hitam, putih dan satu warna andalan terbaru Samsung, yaitu Mystic Bronze.

Mystic Bronze sendiri sudah ditampilkan sebelumnya oleh Samsung dalam teaser produk Galaxy Note 20 series dan juga Galaxy Z Flip.

Warna andalan baru Samsung ini terlihat sangat elegan, dengan kilauan yang tampak seperti tembaga dan juga emas bercampur dengan kesan warna coklat dan merah muda.

 

Dalam foto teaser lainnya, terlihat juga saat earphone TWS Galaxy Buds Live ini dikenakan di telinga pengguna.

Secara ergonomi, nampaknya Galaxy Buds Live terlihat lebih baik dibandingkan dengan Galaxy Buds versi standar. Earphone ini tampak kokoh dan sangat fit ke telinga pengguna.

Desain Galaxy Buds Live

Sayangnya Samsung belum membocorkan spesifikasi dan dan fitur dari perangkat Galaxy Buds Live ini. Hanya saja beberapa fitur yang akan dihadirkan pada Galaxy Buds Live diketahui seperti Anti Noise Cancelation.

{Baca Juga: Catat! Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 20}

Fitur ini juga bukanlah fitur yang benar-benar pertama kali hadir pada Galaxy Buds Live. Sebelumnya fitur ini juga sudah pernah dihadirkan Galaxy Buds versi standar.

Kita tunggu saja kehadiran earphoene terbaru Samsung ini, dan tentu membuat kita semakin penasaran, bakal ada kejutan apa lagi yang akan dihadirkan Samsung di event Galaxy Unpacked 2020 pada 5 Agustus mendatang. [IR/HBS]

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0