Sony Pamer Desain PS5, Futuristik Banget!

Telset.id, Jakarta – Dinanti cukup lama, Sony akhirnya mengungkap desain dari PlayStation 5 atau PS5. Konsol PlayStation generasi terbaru ini akan hadir dalam dua versi, varian standar dan Digital Edition.

Model Digital Edition tampil dengan body lebih tipis dan simetris, sementara model standar punya body yang agak besar. Keduanya punya bentuk vertikal yang ramping dan tampak futuristik.

Warnanya didominasi putih, dan di bagian dalamnya terdapat warna hitam. Bagian depannya terdapat LED berwarna biru, sebuah ventilasi sirkulasi udara, serta port USB A dan USB Type C.

{Baca Juga: Kabar Gembira! Game PS4 Bisa Dimainkan di PlayStation 5}

Desain PS5 ini sesuai dengan prediksi saat wujud controller DualSense dipamerkan ke hadapan publik. Warna putih mendominasi, berbeda dengan PS4 generasi sebelumnya yang dibalut dengan warna dominan hitam.

Selain memamerkan wujud dari desain PlayStation 5, Sony juga memperlihatkan aksesoris pendukung lain seperti joystick DualSense, Media Remote, HD Camera, dan Pulse 3D Wireless Headset.

desain PS5 PlayStation 5

Dalam kesempatan yang sama, Sony turut memamerkan beragam judul game yang bisa dimainkan di PS5. Mulai dari game Marvel’s Spider Man: Miles Morales, Horizon Forbidden West, Gran Turismo 7, Ratchet & Clank: Rift Apart, Resident Evil Village, NBA 2K21, Deathloop, Hitman III, dan banyak lagi lainnya.

Ada juga game populer besutan Rockstar, GTA V yang akan mendapatkan pembaruan khusus, termasuk konten tambahan, peningkatan teknis dan visual.

{Baca Juga: Spesifikasi PlayStation 5 Diumumkan, Lebih Gahar dan Kencang!}

Berbicara mengenai spesifikasi, PlayStation 5 akan ditenagai CPU AMD Zen 2 yang memiliki kecepatan 3,5 GHz dan custom GPU yang berbasis AMD RDNA 2 dengan kekuatan 10.28 Tera Flops di 2.23 GHz.

Kinerjanya juga akan didukung RAM 16 GB GDDR6 dan SSD NVMe berkapasitas 825 GB yang dijanjikan oleh Sony menawarkan kemampuan loading super cepat.

Sayangnya, Sony belum mau buka suara terkait harga dari PS5. Kita nantikan bersama saat Sony mengungkap semuanya. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0