Desain iPhone XI dengan Tiga Kamera Terungkap

iPhone 11

Telset.id, Jakarta – Salah seorang pengguna media sosial Weibo baru-baru ini mengunggah bocoran foto yang mengungkapkan desain iPhone XI dan iPhone XI Max. Foto itu memperlihatkan cetakan bagian depan dan belakang dari kedua iPhone terbaru tersebut.

Melansir dari MacRumors, Senin (22/04/2019), cetakan itu sendiri disinyalir milik perusahaan pihak ketiga yang akan memproduksi casing untuk duo suksesor iPhone X tersebut.

Berdasarkan bocoran foto, iPhone XI dan XI Max terlihat akan memiliki frame kamera berbentuk kotak atau persegi yang mencakup tiga kamera belakang.

{Baca juga: Apple Siapkan iPhone XI dengan Tiga Kamera Belakang?}

Frame kamera ini ditempatkan di sudut kiri atas body smartphone. Ketiga kameranya diprediksi punya konfigurasi 14MP lensa utama, 10MP lensa telephoto, dan lensa dengan sensor Time of Flight (ToF).

Dengan konfigurasi itu, kamera keduanya akan lebih banyak fitur berbasis Augmented Reality (AR). Pindah ke bagian depannya, Apple sepertinya belum beranjak dari desain berponi atau notch untuk dua iPhone terbarunya.

Sebab pada foto cetakan kedua smartphone, masih tampak poni berukuran besar seperti iPhone X ataupun iPhone XS. Dikutip dari phoneArena, Senin (22/04/2019), sebuah laporan dari Jepang menunjukkan bahwa kedua iPhone ini diharapkan akan mengusung layar OLED berukuran 6,1 inci dan 6,5 inci.

{Baca juga: Fitur Andalan Mate 20 Pro dan Galaxy S10 “Ditiru” iPhone XI?}

Sebelumnya dikabarkan bahwa Apple kemungkinan besar akan membawa fitur reverse wireless charging untuk iPhone XI dan XI Max. Fitur ini memungkinkan smartphone menjadi pad wireless charging bagi perangkat lain yang mendukung wireless charging.

Memang belum ada konfirmasi dari Apple secara langsung. Tapi apabila fitur ini benar-benar dihadirkan, maka pengguna dapat mengisi daya Apple Watch ataupun AirPod generasi terbaru yang mendukung wireless charging dengan menaruhnya pada body smartphone. (FHP)

Sumber: MacRumors

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here