Belum Dirilis, Redmi Y3 Sudah “Dibuang” ke Tong Sampah

Telset.id, Jakarta – Sub-brand Xiaomi, Redmi pamer kekuatan body dari Redmi Y3 menjelang peluncurannya yang diadakan sebentar lagi. Brand ini melakukan “Durability Challenge” dengan membuang Redmi Y3 ke tong sampah dan melemparnya ke tangga.

Asal tahu saja, Redmi pernah melakukan challenge yang sama untuk Redmi Note 7 ketika mereka “menyiksa” smartphone itu untuk membelah dan menghancurkan semangka, diinjak oleh wanita dengan sepatu high-heels, sampai dilempar durian.

Lewat akun Twitter resminya, Redmi mengunggah video berdurasi 51 detik yang memperlihatkan seseorang membuang Redmi Y3 ke tempat sampah.

{Baca juga: Redmi Note 7 “Dihajar” Durian dan Semangka, Bisa Selamat?}

Kemudian, ia membungkus bagian bagian atas tempat sampah dengan plastik untuk mencegah smartphone keluar ketika dilempar ke tangga yang cukup tinggi. Saat dicek kembali, smartphone tersebut berhasil selamat tanpa adanya goresan atau kerusakan pada layar dan body-nya.

Redmi Y3 sendiri dipastikan akan meluncur pada 24 April mendatang di India. Saat diluncurkan nanti, smartphone itu akan mengusung dua hal yang memang dibutuhkan oleh para pengguna smartphone menengah saat ini, yaitu baterai besar dan kamera selfie yang mumpuni.

{Baca juga: Dirilis 24 April, Redmi Y3 Fokus ke Kamera Selfie}

Smartphone ini dipastikan memiliki kamera depan dengan sensor 32MP yang ditempatkan pada notch berukuran kecil dengan desain waterdrop. Kemudian, Redmi Y3 juga bakal ditopang oleh baterai berkapasitas 4,000 mAh.

Hingga kini, memang belum diketahui spesifikasi lengkap dari smartphone ini. Namun berdasarkan bocoran dari situs Amazonsmartphone ini nantinya akan diberi warna gradasi, sekaligus dilapisi oleh lapisan percikan untuk melindunginya dari tumpahan air. (FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -