Desain iPad Pro 2018 Bocor, Tanda Segera Diluncurkan?

Desain iPad Pro 2018

Telset.id, Jakarta – Apple dikabarkan segera merilis iPad Pro 2018 dalam waktu dekat. Rumor ini diperkuat dengan munculnya berbagai bocoran foto serta spesifikasinya di internet, termasuk paling terbaru adalah render atau hasil rekayasa 3D yang tampilkan desain iPad Pro 2018.

Dilansir Telset.id dari Techradar, Kamis (18/10/2018), render ini menunjukkan iPad Pro 2018 dengan layar berukuran 12,9 inci. Tablet ini punya bezel yang tipis, serta terdapat beberapa sensor tambahan di bagian tepi atasnya, atau tepi kiri jika diposisikan secara landscape.

Disinyalir, sensor tersebut diperuntukkan untuk teknologi keamanan Face ID, yang bakal menjadi salah satu fitur unggulan dari iPad Pro 2018. Dengan adanya render ini, tentu penggemar iPad telah mendapatkan gambaran jelas dari perangkat yang akan mereka buru dalam waktu dekat.

Baca Juga : Ini Bukti iPad Pro Anyar Tanpa Headphone Jack?

Baca Juga: iPad Pro akan Punya Face ID dan Konektor Magnetik?

Meski demikian, Apple masih menutup rapat informasi mengenai iPad Pro 2018, termasuk jadwal peluncuran dari perangkat barunya tersebut.

Sebelumnya, Apple perlahan-lahan mulai menghilangkan headphone jack di perangkat buatannya. Setelah iPhone, giliran iPad terbaru yang bakal dirilis tanpa kehadiran headphone jack.

Baca Juga : iPad Pro Terbaru Punya Fitur Misterius

Hilangnya headphone jack pada iPad terbaru karena Apple merancang perangkat tersebut dengan ketebalan 5,9 mm. Sehingga, ukuran setipis itu membuat Apple kehilangan ruang untuk menyertakan headphone jack di iPad Pro 2018. (WS/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here