Bocoran Infinix HOT 10S dengan Desain Mobile Legends: Bang Bang

Telset.id, Jakarta – Infinix kembali memberikan sedikit bocoran terkait smartphone Infinix HOT 10S. Vendor asal China itu memberikan sedikit bocoran wujud dari smartphone yang akan dibuat khusus bertema Mobile Legends: Bang Bang itu.

Infinix dikabarkan akan menggandeng Mobile Legends: Bang Bang untuk membuat Infinix HOT 10S yang didesain khusus dengan tema game MOBA terpopuler di dunia itu.

Kini, kedua pihak mulai sedikit membocorkan tampilan smartphone gaming yang diklaim bakal menjadi buruan penggemar game Mobile Legends: Bang Bang itu.

{Baca juga: Google Play Console Bocorkan Spesifikasi Infinix Note 10 Pro}

Selain spesifikasi yang digadang-gadang dapat memenuhi kebutuhan terkait ponsel gaming bagi para generasi Z, smartphone terbaru dari Infinix ini akan memiliki desain khusus bertemakan Mobile Legends: Bang Bang.

Tidak hanya desain yang futuristik, smartphone terbaru Infinix tersebut juga bakal hadir dengan performa paling optimal di kelasnya untuk mendukung pengalaman bermain yang memuaskan.

Melihat teaser atau bocoran yang beredar, kemungkinan besar Infinix HOT 10S akan ditopang oleh chipset gaming. Hal tersebut cukup wajar mengingat smartphone tersebut dirancang khusus untuk para penggemar Mobile Legends: Bang Bang.

Selain itu, pada teaser kali ini juga bisa disimpulkan bahwa kemungkinan juga produk ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Kabarnya smartphone gaming MLBB dari Infinix X MLBB bakal dirilis pada bulan Mei 2021. Hal ini berdasarkan acara kolaborasi yang sudah diumumkan sebelumnya.

Dalam keterangannya, Infirnix mengatakan  bahwa peluncuran smartphone Infinix bertema MLBB ini juga dalam rangka menyambut MLBB 515 eParty, yang merupakan event tahunan terbesar game tersebut.

{Baca juga: 10 HP Infinix Terbaru April 2021, Pas untuk Kado Lebaran}

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kemeriahan 515 eParty di tahun ini juga memberikan banyak sekali kejutan untuk semua pengguna MLBB. Mulai dari Hero dan skin baru yang bisa didapatkan secara gratis, diamond serta item eksklusif yang bisa dimenangkan dengan mengajak teman bermain MLBB.

Rangkaian acara 515 eParty sendiri dimulai pada tanggal 10 April sampai 22 Mei 2021 dan menyuguhkan berbagai macam hadiah dan event menarik yang dapat diikuti semua pengguna.

Seperti apa kemampuan dan fitur Infinix HOT 10S? Apakah kalian penasaran? Tunggu tanggal peluncurannya!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -