Tampang Honor 50 Terungkap, Ada Dua Modul Kamera Mirip Huawei

Telset.id, Jakarta – Honor 50 Series sudah dikonfirmasi akan diumumkan pada 16 Juni 2021. Nah, kali ini Honor memberikan sedikit bocoran bentuk desain bagian belakang dari ponsel tersebut lewat teaser terbaru yang mereka rilis. Seperti apa tampangnya?

Dalam bocoran kali ini memperlihatkan seri Honor 50 akan memiliki dua modul kamera berbentuk lingkaran di bodi belakangnya, modul kamera utama dan modul kamera tambahan.

{Baca Juga: Ditekan AS, Huawei Jual Bisnis Honor ke Pemerintah}

Ponsel yang nampak di gambar promo itu memiliki tiga kamera sekunder, yang kemungkinan besar adalah Honor 50 Pro+, yang akan menjadi varian tertinggi dari Honor 50 Pro Series.

Honor 50

Sayangnya tidak ada tulisan besaran kamera di sekitar lensa utama, tetapi menurut bocoran gambar sebelumnya mengungkapkan bahwa Honor 50 Pro akan memiliki kamera utama 100MP.

Informasi lainnya dari bocoran yang didapat antara lain teknologi pengisian cepat 100W, yang akan menjadikan perangkat ini yang pertama menggunakannya. Ponsel ini juga akan mengusung layar 10-bit dengan warna 1B.

Sementara untuk dapur pacunya, smartphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 888, yang akan membuat Honor 50 menjadi pesaing serius bagi smartphone flagship para rivalnya. Di tambah lagi, ponsel ini dapat dipastikan bisa menggunakan layanan Google.

Seperti diketahui, Honor sempat terkena imbas embargo dari Amerika Serikat saat masih berada di bawah naungan Huawei. Namun setelah lepas dari bayang-bayang Huawei, kini Honor bisa kembali menggunakan layanan dari Google dan juga Qualcomm.

Honor 50

{Baca juga: Akhirnya, Honor Kembali Diizinkan Gunakan Layanan Google}

Hal itu dimungkinkan karena Huawei telah memutuskan untuk menjual brand Honor pada tahun lalu. Honor akhirnya dilepas kepada konsorsium di China, sebagai cara untuk membantu unit tersebut bertahan dalam menghadapi sanksi AS.

Ini berarti Honor sudah berkiprah secara independen, tanpa bendera Huawei. Itu juga artinya, mereka kembali bisa menjalin kerjasama dengan perusahaan asal Negeri Paman Sam. [HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -