telset

Desain dan Spesifikasi Oppo A55 4G Terungkap, Dirilis 1 Oktober

Telset.id, Jakarta – Oppo meluncurkan seri Oppo A55 5G pada bulan Januari, dan akan mengungkap varian 4G pada 1 Oktober. Informasi ini berasal dari Amazon.in, yang membuat halaman promo di situsnya, mengungkapkan desain dan spesifikasi Oppo A55 4G.

Pengecer online tidak secara eksplisit menyebutkan A55 di halaman promonya, tetapi hanya mengatakan ponsel tersebut adalah bagian dari A-series.

Baca juga: 12 HP 5G Murah Terbaik September 2021

Tetapi tidak ada keterangan di gambar gambar yang disertakan dalam daftar tersebut. Tapi kuat dugaan, gambar ponsel yang ada di gambar tersebut adalah Oppo A55.

Kabarnya, Oppo A55 akan memiliki layar berukuran 6,51 inci dan memiliki total empat kamera di dalamnya dengan kamera penembak selfie 16MP di dalam punch hole.

Sedangkan di belakang ada pengaturan tiga kamera, yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo A55 4G

Oppo A55 4G

Smartphone ini akan dilengkapi fitur keamanan Face Unlock dan sensor sidik jari yang dipasang di samping untuk membuka kunci tanpa kata sandi. Selain itu juga sudah mengantongi sertifikasi IPX4.

Oppo A55 4G akan tersedia dalam dua pilihan warna, Rainbow Blue dan Starry Black. Meskipun render yang bocor sebelumnya telah menunjukkan kepada kita warna ketiga (hijau).

Baca juga: HP 5G Murah, Oppo A55 Resmi Meluncur dengan MediaTek 700

Baik Oppo maupun Amazon.in belum merinci lembar spesifikasi Oppo A55, tetapi berdasarkan bocoran sertifikasi yang beredar baru-baru ini menyebutkan HP ini akan mengemas baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 18W.

Semua informasi ini masih belum terkonfirmasi secara lengkap dari pihak Oppo. Sebaiknya kita tunggu saja saat smartphone ini resmi diumumkan pada hari Jumat esok. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0