Cuma 2 Menit, Oppo F5 Dashing Blue Habis Terjual

Oppo F5 Dashing Blue
Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Hanya butuh waktu 2 menit, smartphone Oppo F5 Dashing Blue langsung ludes terjual di e-commerce Lazada. Smartphone special edition ini diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya 100 unit saja.

Oppo F5 Dashing Blue resmi diumumkan beberapa waktu lalu di Indonesia. Smartphone ini merupakan versi ekslusif hasil kerjasama dengan merek kosmetik internasional ternama asal Kanada, MAC Cosmetics dan desainer aksesoris Indonesia, Rinaldy A. Yunardi.

Oppo F5 Dashing Blue hanya tersedia 100 unit saja, dan dijual melalui e-commerce Lazada dengan harga Rp 4.499.000. Di luar dugaan, smartphone dengan fitur andalan kamera selfie ini banjir peminat.

“Baru 2 menit sudah habis,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto kepada tim Telset.id, di acara Media Gathering Oppo Indonesia, Jakarta, Selasa (30/10/2018).

[Baca juga: Oppo F5 Punya Warna Ekslusif untuk Kolektor]

Namun menurut Aryo, para calon konsumen yang tidak mendapatkan Oppo Dashing Blue versi ekslusif ini tak harus kecewa. Hal tersebut karena pihaknya menjanjikan akan menghadirkan Oppo F5 Dashing Blue versi standar yang akan dijual pada 3 februari mendatang.

“3 februari nanti Oppo F5 Dashing Blue biasa akan segera dijual,” janji Aryo.

Berbeda dengan versi ekslusif, pihaknya menargetkan bahwa versi Dashing Blue yang “biasa” ini akan habis 1 minggu setelah penjualan dimulai dan akan dibanderol dengan harga Rp 4.199.000

“Setelah ini kami akan jual Oppo F5 Dashing Blue yang biasa, diperkirakan akan habis 1 minggu setelah resmi dijual,” jelasnya.

“Hanya akan tersedia kira-kira 1.000 unit lebih,” lanjutnya. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here