Cerai dari Xiaomi, Poco Siapkan Duo Pocophone F2

Telset.id, Jakarta – Pasca “bercerai” dengan Xiaomi, Poco langsung tancap gas untuk mempersiapkan smartphone baru. Kabarnya, Poco tengah sibuk menggarap dua produk sekaligus, Pocophone F2 dan Pocophone F2 Lite.

Sebagaimana dirangkum Telset.id dari GSMArena, Selasa (21/01/2020), rumor ini tercium dari beredarnya bocoran foto dari sebuah smartphone yang diprediksi sebagai Pocophone F2 Lite, lengkap dengan spesifikasinya.

Bocoran tersebut memperlihatkan bagian depan Pocophone F2 Lite. Tampak, bagian layarnya terdapat sebuah notch atau poni kecil dengan desain Dotdrop atau Waterdrop, berikut dengan bezel tipis.

{Baca Juga: Sah! Poco Resmi Pisah dari Xiaomi, Siapkan Poco F2}

Pocophone F2

Sementara itu, bocoran foto lainnya menampilkan “About Phone” dari smartphone ini. Pada bagian nama perangkat tertulis “POCO F2 Lite”. Di sana, suksesor Pocophone F1 ini terlihat akan berjalan di MIUI (For POCO).

Mengenai spesifikasinya, smartphone ini diduga akan ditenagai SoC Snapdragon 765G yang dipadukan dengan RAM 6GB, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sementara sektor kameranya akan didukung dengan kamera 48 MP.

Pocophone F2 Lite

Sementara itu, sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, Country Director Xiaomi Indonesia sekaligus Global Head of Pocophone, Alvin Tse memastikan kalau Pocophone F2 akan segera diluncurkan.

Seri sebelumnya, Pocophone F1 diluncurkan pada tahun 2018. Setelah smartphone ini meluncur, nasibnya seperti tak jelas, karena Xiaomi tak kunjung menghadirkan suksesornya lebih dari setahun.

{Baca Juga: Bos Xiaomi Indonesia Pastikan Poco F2 Hadir Tahun Depan}

Padahal, apa yang ditawarkan Xiaomi lewat Pocophone begitu dinantikan banyak Mi Fans (sebutan untuk penggemar Xiaomi). Tapi, sekarang sepertinya semua mulai terlihat lebih jelas.

Seperti yang dirangkum Telset.id dari Gizchina, Senin (23/12/2019), Alvin memberi bocoran bahwa Pocophone F2 dipastikan akan hadir pada tahun 2020 mendatang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Bocoran ini ia ungkapkan via akun Twitter pribadinya. Namun, ia tidak menyebutkan soal spesifikasi maupun detail lain terkait suksesor Pocophone F1 itu.

Sayang, tak berselang lama sejak cuitannya mendapat banyak respon dari pengguna Twitter, Alvin langsung menghapus tweet soal Poco F2 tersebut. (HR/MF)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0