Home Gizmo Caviar Jual iPad Pro Berbalut Emas 1 kg, Harganya Rp 2,6 Miliar!

Caviar Jual iPad Pro Berbalut Emas 1 kg, Harganya Rp 2,6 Miliar!

Telset.id, Jakarta – Apa jadinya jika bodi dari iPad Pro seri terbaru dibalut dengan emas 18 karat berbobot 1 kg? Satu-satunya perusahaan yang niat melakukan hal tersebut adalah Caviar yang sukses mengubah iPad Pro tampil super mewah dengan desain Grand Apple.

Caviar memang selalu meluncurkan produk Apple yang telah didesain ulang dengan pernak-pernik berupa berlian, emas, dan hal-hal mewah lainnya.

Kali ini, perusahaan asal Rusia tersebut memperkenalkan iPad Pro Grand Apple yang terbuat dari emas 18 karat berbobot sampai 1 kg!

Caviar mengganti logo Apple di bagian belakang (secara harfiah) dengan pohon apel yang utuh. Pohon apel ini terbuat dari emas yang diletakkan di atas panel berbahan kayu apel yang telah digelapkan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Pohon apel besar ini terbuat dari emas 18 karat seberat 1 kg. Di bagian bawahnya, Caviar menampilkan beberapa kutipan terkenal dari Steve Jobs dan juga bos Apple sekarang, Tim Cook.

“Miliki keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisi Anda,” begitu kutipan terkenal yang pernah diucapkan Steve Jobs.

“Biarkan kegembiraan Anda berada dalam perjalanan Anda, bukan di beberapa tujuan yang jauh,” demikian ucapan Tim Cook yang disematkan pada bodi Grand Apple.

{Baca juga: Wiihh!! Caviar Sulap iPhone 12 Terbaru Jadi Mirip Apple I}

Tak cukup dengan 1 kg emas 18 karat saja, Caviar juga membubuhi bodi iPad Pro Grand Apple dengan 81 berlian dengan diameter masing-masing 3mm yang memukau. Berlian itu menggambarkan buah apel yang tumbuh dari pohon.

Selain seri Grand Apple, Caviar meluncurkan seri mewah lainnya bernama Diamond Apple yang menampilkan iPad Pro, iPhone 12 Pro, dan 12 Pro Max.

Seri ini masih menggunakan panel kayu apel asli berwarna gelap yang dikombinasikan dengan pohon apel emas dan 9 berlian murni di yang sebagai “buahnya”.

Di bagian bawah, terdapat kutipan terkenal lainnya dari Tim Cook yang berbunyi: “Hidup itu rapuh. Kita tidak dapat menjamin hari esok, jadi berikan semua yang Anda punya.”

Seri mewah terakhir yang dipamerkan Caviar adalah Gold Apple untuk iPhone dan iPad juga. Berbeda dengan dua seri lainnya, Gold Apple lebih didominasi oleh panel kayu apel gelap dengan lapisan emas murni di bagian pohonnya.

Sementara di bagian bawah, terdapat kutipan dari Steve Jobs yang berbunyi: “Memiliki keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisi Anda.”

Pertanyaannya sekarang, berapa harga dari masing-masing seri iPad Pro dan iPhone mewah dari Caviar tersebut?

{Baca juga: Caviar Jual iPhone 11 Pro Anti Corona, Harga Mulai Rp 74 Jutaan}

iPad Pro Grand Apple hanya ada satu unit saja di dunia. Untuk harganya, tablet super mewah ini dijual dengan harga USD 184.310 atau setara Rp 2,6 miliar.

Sedangkan untuk Diamond Apple, hanya tersedia 99 unit saja dengan banderol USD 11.490 atau setara Rp 164 jutaan untuk iPad Pro dan USD 8.910 atau Rp 127 jutaan untuk iPhone 12 Pro.

Sementara Golden Apple, Caviar menjualnya dengan harga USD 8.140 atau sekira Rp 116 jutaan untuk iPad Pro dan USD 6.080 atau Rp 87 jutaan untuk iPhone 12 Pro. Bagaimana, Anda mau membelinya? (MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version