Catat Tanggalnya! Poco M2 Mau Melenggang Resmi Sebentar Lagi

Telset.id, Jakarta – Setelah Poco M2 Pro yang rilis pada awal Juli lalu, Poco memastikan akan menghadirkan versi standarnya dalam waktu dekat. Dijuluki Poco M2, smartphone ini mengandalkan kapasitas baterai dan kamera dengan resolusi tinggi.

Melalui akun Twitter resmi Poco India, pabrikan asal China itu mengonfirmasi kehadiran M2 yang akan diluncurkan resmi pada 8 September mendatang, atau tepat sehari setelah Poco merilis X3 NFC.

Poco memang tidak merinci soal spesifikasi utama dari M2. Namun, dalam halaman promo yang tampil di situs Flipkart, smartphone ini menjanjikan baterai besar, layar berukuran besar dengan adanya notch berbentuk waterdrop, serta kamera yang menghasilkan foto HD berkualitas.

“Bersiaplah, Poco M2 akan datang pada 8 September di Flipkart,” ucap Poco India.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Apabila melihat spesifikasi dari Poco M2 Pro yang “11-12” alias hampir sama dengan Redmi Note 9 Pro, bisa jadi model standar pun bakal disematkan spesifikasi yang mungkin hampir mirip dengan Redmi Note 9.

Sekadar informasi, Redmi Note 9 mengusung layar 6,53 inci beresolusi Full HD+. Memang, ponsel ini tidak tampil dengan layar waterdrop, melainkan DotDisplay atau punch hole di sudut kiri atas layar.

Poco M2

Redmi Note 9 ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Helio G85 dengan clock speed maksimal 2.0Ghz. Dibandingkan Redmi Note 8, seri Redmi Note 9 membawa peningkatan performa pengolahan grafis (GPU) sebesar 32% dan CPU sebesar 22%.

Kinerja dari prosesor ini juga turut ditopang dengan varian RAM dan memori internal 3GB + 64GB atau 4 GB + 128 GB. Tersedia juga slot memori eksternal yang siap menampung microSD hingga kapasitas 512 GB.

{Baca juga: Review Redmi Note 9: Desain dan Performa Oke, Baterai Boros}

Di sektor baterai, terdapat baterai berkapasitas 5.020 mAh. Kapaitas tersebut tergolong besar, sesuai janji Poco untuk seri M2. Kalau di Redmi Note 9, baterai ini sudah didukung oleh fast charging 22,5W.

Hingga kini, belum diketahui berapa rentang harga dari Poco M2 ketika diluncurkan resmi. So, kita nantikan saja kabar selanjutnya ya! (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0