Casio Rilis Jam dengan Peta Offline untuk Petualang

Casio PRO TREK WSD-F20A

Telset.id, Jakarta – Casio meluncurkan jam tangan pintar terbaru berlabel Pro Trek WSD-F20A. Jam tangan tersebut diperuntukkan mereka yang gemar berpetualang.

Mengutip GSM Arena, Pro Trek WSD-F20A menggunakan sistem operasi Google Wear OS. Ia juga punya fitur GPS berdaya rendah serta peta yang bisa diakses secara offline.

Pro Trek WSD-F20A memiliki sembilan aplikasi utama untuk mendukung kegiatan di luar ruangan maupun olahraga. Aplikasi tersebut terdapat Semuanya tersedia di Featured Apps.

Pro Trek WSD-F20A punya aksen indigo, bermaterial tali lembut, serta berpelindung tombol. Konon, ia sudah melewati uji Military Standard 810G sehingga tahan segala kondisi cuaca.

Belum cukup, Pro Trek WSD-F20A memiliki fitur Triple Sensor serta barometer untuk mendeteksi tekanan udara, kompas digital, termometer digital, dan altimeter untuk mengukur ketinggian.

Pro Trek WSD-F20A dijual sekitar Rp 5,4 juta perbuah. Meski telah resmi meluncur, Pro Trek WSD-F20A baru akan tersedia di pasaran pada bulan depan alias Mei 2018.

Sumber :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here