Rilis 24 September, Ini Spesifikasi dari Realme X2

Telset.id, Jakarta – Tak lama lagi, Realme segera merilis suksesor dari X Series. Bukan Realme XT, melainkan bernama Realme X2 yang disematkan spesifikasi dan fitur mumpuni, termasuk VOOC Flash Charge 4.0 dan kamera 64MP.

Sekadar informasi, pada awalnya, smartphone tersebut diprediksi bernama Realme XT yang punya keunggulan pada sektor kameranya.

Oleh Realme, smartphone tersebut dijuluki “64MP Quad Camera Xpert”, karena menggunakan sensor kamera 64MP dari Samsung ISOCELL Bright GW1.

{Baca juga: Review Realme 5 Pro, “Si Serba Cepat” dengan Quad Camera}

Hadirnya Realme X2 dikonfirmasi langsung oleh brand asal China itu via postingan di media sosial Weibo. Sub-brand Oppo ini mengungkapkan bahwa X2 akan diperkenalkan pada 24 September mendatang di China.

Melalui postingannya juga, Realme mengatakan bahwa X2 ditopang oleh baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 4.0 bertenaga 30W. Teknologi itu diklaim bisa mengisi baterai X2 dari 0 sampai 67% dalam waktu 30 menit saja.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Selain hadirnya VOOC generasi terbaru, Realme pun mengkonfirmasi beberapa spesifikasi inti dari X2. Disebutkan, kalau smartphone ini akan mengusung kamera utama 64MP, kamera depan 32MP, dan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730G.

Sebelumnya dikabarkan, kalau suksesor Realme X itu mengusung layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ yangmendukung teknologi in-display fingerprint. Selain menggunakan SoC Snapdragon 730G, terdapat pula RAM 8GB, storage 128GB. So, kita nantikan saja kehadirannya ya! (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI