Canggih! Sony Rilis Headphone “Anti Bising” Berbasis AI

Telset.id, Jakarta – Sony telah meluncurkan wireless headphone anti bising, yakni Sony WH-CH700N di India. Sony mengklaim, headphone ini bakal memanjakan telinga pecinta musik dan juga business travelers di manapun mereka berada.

Sony WH-CH700N menawarkan fitur yang mencakup mikrofon suara terintegrasi untuk panggilan dan asisten pribadi berbasis Artificial Intelligence (AI) seperti Google Assistant, serta peredam bising untuk memblokir suara ambient yang tidak diinginkan.

Tidak seperti model milik para kompetitornya, Sony memilih menggunakan teknologi berbasis AI untuk peredam bising.

{Baca juga: Sony Rilis Headphone dengan Prosesor Noise Cancellation Terbaru}

Mereka menyematkan teknologi Artificial Intelligence Noice Cancellation (AINC) untuk menganalisis kebisingan di sekitar, sekaligus menyesuaikan fitur peredam kebisingan untuk kinerja yang optimal.

Ini membuat headphone sangat berguna di tempat-tempat bising seperti ruang kerja terbuka, ketika menggunakan pesawat terbang, atau tempat mana pun yang sekiranya pengguna memerlukan isolasi dari kebisingan lingkungan sekitar.

Selain teknologi berbasis AI, Sony juga memberikan daya tahan baterai yang mumpuni pada headphone terbarunya tersebut. Dilansir Telset.id dari Slashgear, Jumat (28/12/2018), pengguna dapat menggunakan headphone ini hingga 35 jam non stop dalam sekali pengisian daya.

{Baca juga: Sony Segera Rilis PlayStation Classic di Indonesia?}

Terdapat juga fitur fast charging yang memungkinkan pengguna mengisi baterai headphone selama 10 menit untuk 60 menit waktu penggunaan.

Terdapat juga fitur Digital Sound Enhancement Engine (DSEE) pada Sony WH-CH700N. Fitur ini berguna untuk meningkatkan kualitas file audio yang dikompresi. Fitur lain termasuk rentang frekuensi 7 Hz hingga 20.000 Hz, impedansi 20 Ohm, port 3,5 mm untuk konektivitas kabel, dan driver 40mm. (BA/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0