Canggih! Samsung Galaxy S10+ Punya Lima Kamera

Telset.id, Jakarta – Seperti pada seri Galaxy S9, Samsung rupanya akan berfokus pada sektor fotografi untuk seri Galaxy S10. Sebab, selain akan menyematkan tiga kamera pada seri Galaxy S10 dan S10+, Samsung juga membekali kamera ganda di depan, khusus untuk S10+.

Menurut laporan dari Korea Selatan, seperti dilansir dari GSMArena, Selasa (10/07/2018), Samsung Galaxy S10+ dengan nama kode Beyond 2 akan mengusung kamera ganda di bagian depannya yang diperuntukkan bagi pengguna yang menyukai selfie.

Memang belum ada informasi lebih lanjut soal resolusi serta konfigurasinya. Namun, kemungkinan konfigurasi kamera depan smartphone itu hampir serupa dengan kepunyaan Galaxy A8 (2018) yakni 16MP + 8MP dengan fitur Live Focus.

Seperti diketahui, tiga kamera utama akan disematkan Samsung untuk seri Galaxy S10 dan S10+. Ketiga kamera itu beresolusi 12 MP lensa wide, 12MP lensa tele, dan 16MP lensa super wide 120 derajat.

Baca Juga: Seperti Sony, Galaxy S10 punya Sidik Jari di Samping

Samsung sendiri dilaporkan bakal menghadirkan tiga varian berbeda untuk seri Galaxy S10. Selain versi standar dan juga S10+, Samsung pun menghadirkan Galaxy S10 “versi murah” yang memiliki layar datar berjenis Super AMOLED berukuran 5,8 inch.

Smartphone ini tidak akan mendukung teknologi sensor sidik jari di bawah layar. Tapi, Samsung akan mengubah posisi sidik jari yang biasanya diletakkan di bagian belakang ke bagian samping smartphone, mirip smartphone Sony, seperti XZ1, XZ1 Compact, dan lainnya.

Baca Juga: Galaxy S10 Hadir dengan Tiga Model Berbeda?

Sementara untuk Galaxy S10 standar dan S10+, digunakan layar melengkung berukuran 6,2 inch untuk S10 dan 6,44 inch untuk S10+ dengan teknologi Samsung Infinity Display. Layar itu juga telah disematkan teknologi sensor sidik jari di dalam layar untuk kedua seri itu.

Hingga kini, Samsung masih belum mengkonfirmasi soal seri flagship-nya tersebut. Namun dipastikan, Samsung Galaxy S10 akan segera diperkenalkan di tahun depan, tepatnya di acara Mobile World Congress (MWC) 2019 mendatang. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0