Home Gizmo Bukan 2021, Sony Rilis PlayStation 5 Tahun Depan?  

Bukan 2021, Sony Rilis PlayStation 5 Tahun Depan?  

Telset.id, Jakarta – Sony mengungkapkan rencana merilis perangkat terbaru yang kemungkinan besar adalah PlayStation 5. Petinggi perusahaan membeberkan rencana tersebut dalam sebuah wawancara dengan Financial Times.

Kepala Eksekutif Sony, Kenichiro Yoshida, memang tidak menjelaskan secara gamblang tipe perangkat yang bakal dirilis dalam waktu dekat itu. Namun banyak yang menduga bahwa perangkat itu adalah PlayStation 5.

“Sony selalu mempunyai rencana besar untuk mengikuti perkembangan zaman. Kami harus menghadirkan perangkat keras untuk generasi mendatang,” ujar Yoshida, seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (10/10).

Baca juga : Nintendo Sulap Casing Smartphone Jadi Game Boy

Banyak pihak percaya bahwa game streaming bisa menjadi tren pada masa depan. Dampaknya, pengguna jadi kurang bergantung kepada perangkat keras. Karenanya Sony akan menghadirkan perangkat baru.

Yoshida menegaskan, Sony memang pernah memberi konfirmasi mengenai keberadaan PlayStation 5. Akan tetapi, Sony belum memberi kepastian apapun. Pun meski sebuah laporan seolah mengungkapkan sebaliknya.

Laporan menyebut, sejak awal tahun ini Sony telah menunjukkan gelagat akan menghadirkan perangkat keras baru yang kemungkinan besar adalah PlayStation 5. Perangkat itu akan dirilis pada 2021 atau tiga tahun dari sekarang.

Baca juga : Saingi Nintendo, Sony akan Rilis PlayStation Classic

Beberapa analisis bahkan meyakini, PlayStation 5 akan rilis pada 2019 atau 2020. Sony dan Microsoft telah melakukan sederet inovasi terhadap konsol buatan mereka. Bisa jadi, PlayStation 5 akan menawarkan sesuatu yang benar-benar baru. Nah, akan seperti apa itu? Kita tunggu saja! [BA/IF]

Sumber : Ubergizmo

 

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version