Bos Redmi “Ketakutan” Lihat Skor AnTuTu Smartphone Ini

Skor Antutu Redmi

Telset.id, Jakarta –  Bos Redmi sekaligus VP of Xiaomi, Lu Weibing memberikan teaser soal smartphone flagship Redmi yang bakal meluncur. Lewat situs Weibo pribadinya, Weibing mengatakan soal skor AnTuTu Redmi dengan Snapdragon 855 telah “membuatnya takut”.

Melansir dari Gizchina, Senin (13/05/2019), Weibing mengaku bahwa ada seorang teman yang baru saja memberitahukan kepadanya soal skor AnTuTu dari Redmi bertenaga Snapdragon 855.

“Hanya seorang teman yang memberitahuku tentang poin Redmi terbaru, membuatku takut,” katanya.

{Baca juga: Bocoran Spek High-end dari Redmi Pro 2}

Meski demikian, ia tidak menyebutkan berapa skor AnTuTu dari smartphone flagship yang masih misterius tersebut. Sekadar informasi, dalam keadaan normal, smartphone dengan prosesor Snapdragon 855 sanggup mencetak skor 380 ribuan poin.

Apabila sistem smartphone dioptimalkan dengan baik, maka skornya bisa mencapai 400 ribuan poin. Bisa jadi, “hal menakutkan” menurut Weibing adalah skor Redmi yang mencapai 400 ribuan poin.

Smartphone Redmi dengan prosesor Snapdragon 855 sendiri diprediksi akan bernama Redmi Pro 2. Smartphone ini kabarnya bakal mengusung layar berukuran 6,39 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel).

{Baca juga: Membongkar Bagian Dalam Redmi Note 7, Ini Penampakannya}

Selain Snapdragon 855, smartphone juga telah disematkan RAM 8GB, dan ROM 128GB. Di sektor kamera, Redmi menyematkan tiga kamera belakang untuk smartphone flagship-nya dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 13MP. Sementara kamera depan, hanya beresolusi 32MP saja.

Sebelumnya, bocoran desain Redmi Pro 2 muncul dengan konsep yang “sedikit nyeleneh”. Bagaimana tidak, smartphone memiliki kamera berlubang yang ditempatkan di tengah-tengah layar mirip seperti notch atau poni berbentuk waterdrop. (FHP)

Previous articleBidik Pasar Asia Tenggara, Tinder Lite Segera Dirilis
Next articleLewat Pixel 3a, Google Sindir Harga Selangit iPhone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here