Bocoran Terbaru Ungkap Kapasitas Baterai Raksasa Note 9, Berapa?

Telset.id, Jakarta – Sebuah bocoran terbaru mengenai perangkat unggulan Samsung berikutnya, Samsung Galaxy Note 9, kembali mengemuka hari ini. Disebutkan, Samsung sepertinya siap menjawab keinginan konsumen akan umur baterai yang lebih panjang.

Sebagian dari Anda mungkin masih ingat dengan rumor yang muncul bulan lalu, dimana dikatakan bahwa Samsung Galaxy Note 9 akan didukung oleh baterai 4.000 mAh. Nah, sepertinya rumor itu akurat, karena berdasarkan dokumen sertifikasi yang terungkap, jumlah itulah yang tertera di sana.

Dilaporkan Phonearena, Minggu (22/07/2018), berdasarkan dokumen yang diajukan di ANATEL, Badan Telekomunikasi Nasional di Brasil, Galaxy Note 9 akan dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 4.000 mAh. Ini bias dibilang peningkatan yang signifikan, mengingat pendahulunya hanya dibekali baterai 3.300 mAh.

Namun, peningkatan ini mungkin juga tidak setinggi yang diharapkan, mengingat S Pen yang didukung Bluetooth milik Note 9 mungkin memakan banyak tenaga. So, Anda yang menjadi pengguna handset ini nantinya mungkin akan lebih suka menonaktifkan Bluetooth agar dapat meningkatkan efisiensi baterai. Bagaimana?

 

Sumber : Phonearena

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0