Peluncuran Ditunda, Bocoran Spesifikasi Realme X7 Max Malah Beredar

Telset.id, Jakarta – Realme X7 Max sebelumnya dijadwalkan untuk meluncur di India pada tanggal 4 Mei 2021. Namun Realme memutuskan untuk menunda peluncurannya dikarenakan gelombang pandemi Covid 19 yang melanda negara tersebut.

Meski acara peluncurannya ditunda, bocoran spesifikasi Realme X7 Max telah beredar. Informasi ini terlihat dari munculnya kotak penjualan yang diduga milik smartphone tersebut.

Gambar kotak penjualan ini diunggah oleh akun Twitter @Gadgetsdata. Dari postingan tersebut, beberapa spesifikasi kunci yang dimiliki oleh Realme X7 terlihat.

{Baca Juga: 10 HP Realme Terbaru April 2021, Harga Mulai 1 Jutaan}

Calon smartphone baru Realme tersebut akan ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 1200. Pada bagian layarnya sudah menggunakan panel Super AMOLED dan mendukung refresh rate 120Hz.

Penggunaan dari chipset MediaTek Dimensity 1200 ini juga menjadi penanda bahwa Realme X7 Max sudah mendukung jaringan 5G.

Versi Rebranded Realme GT Neo?

Rumornya, smartphone ini merupakan versi rebranded dari Realme GT Neo. Jadi ada kemungkinan bahwa spesifikasi yang dimiliki Realme X7 Max tidak akan jauh beda dengan Realme GT Neo.

Sebagai informasi, Realme GT Neo mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci. Layarnya beresolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 120Hz.

{Baca Juga: Realme 8 Pro Illuminating Yellow Dijual di Indonesia, Segini Harganya}

Realme GT Neo mengusung kamera utama 64 MP, yang dikombinasikan dengan kamera ultra wide 8 MP dan kamera makro 2 MP. Untuk kebutuhan selfie terdapat kamera depan 16 MP.

Smartphone ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek Dimensity 1200, sesuai dengan bocoran di Realma X7 Max. Prosesornya juga didukung RAM hingga 12 GB dan memori internal 256 GB.

Sumber dayanya mengandalkan baterai berkapasitas 4.500 mAh dan dilengkapi dengan teknologi fast charging 50W. Tersedia juga fitur pemindai sidik jari di balik layar dan speaker stereo.

{Baca Juga: Realme C20 Tiba di Indonesia, Harga Sejutaan dengan Baterai Jumbo}

Sayangnya sampai saat ini pihak Realme belum menjadwalkan ulang tanggal peluncuran Realme X7 Max di India. Ada kemungkinan akan menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai pandemi Covid 19 yang terjadi di India.

Untuk mendapatkan update, pantau terus kabar mengenai smartphone Realme satu ini hanya di Telset.id. (HR/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0