Realme Narzo 50 Dibekali Helio G96 dan Layar 120Hz, Segera Dirilis

Telset.id, Jakarta – HP terbaru dengan spesifikasi kelas menengah, Realme Narzo 50 segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Beberapa gambaran tentang desain dan spesifikasi utama dari Realme Narzo 50 pun terungkap menjelang peluncurannya.

Realme Narzo 50 akan menjadi ponsel ketiga dari jajaran Narzo 50 Series yang sudah diperkenalkan sejak tahun lalu. Sekadar informasi, perusahaan asal China tersebut sudah merilis Realme Narzo 50A dan Realme Narzo 50i.

Berdasarkan dokumen badan sertifikasi FCC, Narzo 50 mengusung desain yang terlihat kekinian. Modul kamera di bagian belakangnya berbentuk persegi yang diletakkan di sudut kiri atas bodi.

Modul kamera tersebut menjadi tempat bagi tiga kamera utama dan satu LED flash. Dikutip Telset dari My Smart Price pada Rabu (23/2/2022), kamera utamanya menggunakan sensor 50MP dan dilengkapi dengan sepasang kamera 2MP untuk makro dan depth.

Baca juga: Realme Siapkan Fast Charging Tercepat Sedunia

Bodinya seperti terbuat dari bahan polikarbonat atau plastik dengan finishing warna yang glossy. Menariknya, terlihat adanya tekstur bergaris di sekujur bodinya dengan efek pantulan cahaya yang membuat HP terbaru Realme ini terlihat modern.

Ke bagian depan, layarnya punya desain yang mainstream. Layarnya berukuran 6,6 inci berjenis IPS LCD dengan resolusi Full HD+. Tepat di sudut kiri atasnya, terdapat lubang kamera yang menyimpan kamera selfie 16MP.

Hebatnya, layar tersebut sudah mendukung refresh rate 120Hz. Tentu ini menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan Realme Narzo 50 di samping spesifikasi utamanya yang tergolong ngebut.

Baca juga: HP Realme Terbaru Februari 2022

Ya, seperti Realme 8i, Realme Narzo 50 ditenagai prosesor MediaTek Helio G96. Prosesor menengah ini dibantu dengan adanya RAM LPDDR4x 6 GB yang mungkin dapat diperluas secara virtual dengan fitur DRE (Dynamic RAM Expansion), memori penyimpanan 128 GB yang bisa ditambah dengan microSD, dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W.

Seperti Realme 9 Pro+, HP terbaru Realme ini juga sudah berjalan di sistem operasi Realme UI 3.0 berbasis Android 12 terbaru. Smartphone ini dipastikan meluncur pada 24 Februari mendatang di India. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0