telset

Bocoran Realme 7 dan Realme 7i yang akan Rilis di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Realme 7 dan Realme 7i tak lama lagi akan meluncur resmi ke Indonesia. Dikonfirmasi Realme Indonesia, kedua smartphone ini bakal diperkenalkan pada 17 September 2020 mendatang.

Sebelum diboyong ke Indonesia, Realme 7 telah dirilis lebih dulu di India bersama dengan seri Realme 7 Pro pada pekan lalu.

Smartphone ini mengusung spesifikasi yang mumpuni. Ya, Realme 7 menjadi ponsel pintar pertama di dunia dengan prosesor MediaTek Helio G95 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB serta memori penyimpanan 128GB.

{Baca juga: Redmi 9C vs Realme C12: Harga Sejutaan, Bagus Mana?}

MediaTek Gelio G95 sendiri merupakan suksesor dari MediaTek Helio G90T. Keduanya merupakan prosesor kelas menengah yang fokus ke segmen gaming.

Soal baterai, suksesor Realme 6 ini pun telah ditopang oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi fast charging 30W.

Realme 7i

Smartphone ini tampil beda dengan desain layar full screen berkat pengadopsian punch hole alias lubang kamera. Layarnya IPS berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan telah mendukung refresh rate 90Hz.

Ke bagian kamera, Realme 7 mengandalkan kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX682. Kamera tersebut dikombinasikan dengan kamera ultrawide, lensa makro, dan juga kamera depth B&W.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi Realme 7i? Melansir dari GSMArena, Kamis (10/9/2020), Realme 7i mengusung layar berjenis IPS dengan resolusi HD+ dan telah mendukung refresh rate 90Hz juga.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 662 yang dipadukan dengan RAM 8GB serta storage 128GB. Baterainya sendiri berkapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 18W.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Ada empat kamera di sini dengan kamera utama beresolusi 64MP. Dipadukan dengan kamera ultrawide 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa depth 2MP.

Hingga kini, belum ada bocoran soal harga dari Realme 7 maupun Realme 7i di Indonesia. Namun, apabila melihat ke belakang ketika Realme 6 meluncur, bisa jadi harga Realme 7 di kisaran Rp 3,7 sampai Rp 3,9 jutaan.

Sementara Realme 7i dibanderol sekitar Rp 3 jutaan sampai Rp 3,5 jutaan. Kita tunggu saja ya, sob! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0