Bocoran Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Telset.id, Jakarta – Xiaomi kemungkinan akan memperkenalkan Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro di sebuah acara di India besok. Namun meski peluncurannya masih belum dilaksanakan, muncul bocoran spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan Redmi Note 5 versi biasa yang beredar di dunia internet.

Dari bocoran tersebut, yang menarik perhatian adalah spesifikasi yang ditanamkan Xiaomi pada Redmi Note 5 Pro. Bagaimana tidak, smartphone ini dipastikan akan dibekali dengan kamera ganda beresolusi masing-masing 12MP aperture f/2.2 dan 5MP aperture f/2.0.

[Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Redmi Note 5 Akhirnya Terungkap]

Yang menarik, kamera ganda ini memiliki letak dan desain yang mirip desain kamera iPhone X. Xiaomi Redmi Note 5 Pro pun bisa dibilang akan menjadi smartphone selfie karena mengandalkan kamera depan beresolusi 20MP dengan sensor Sony IMX376.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro sendiri mengusung layar berukuran 5,99 inch beresolusi FHD+ dengan aspek rasio 18 : 9. Dengan penggunaan layar memanjang, tentu saja Xiaomi Redmi Note 5 Pro pun memiliki bezel yang cukup tipis di tiap sisinya.

Dilansir dari GSMArena, smartphone ini juga dibekali prosesor octa-core 1.8GHz Snapdragon 636 dan tiga varian ROM dan RAM, masing-masing 3GB/32GB, 4GB/64GB, dan 6GB/64GB. Redmi Note 5 Pro juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 4,000 mAh dan sudah berjalan di atas MIUI 9 berbasis Android Nougat.

[Baca juga: Tampang Xiaomi Redmi Note 5 Bezel-less yang Menggoda]

Hingga kini, masih belum ada kepastian soal harga dari Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Namun berdasarkan bocoran beberapa waktu lalu, versi tertinggi Redmi Note 5 atau versi Pro dijual USD 285 atau sekitar Rp 3,7 jutaan. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0