Samsung Siapkan Galaxy Tab S7 Series, Ini Bocorannya!

Telset.id, Jakarta – Samsung dikabarkan tengah menyiapkan tablet flagship terbaru mereka yaitu Galaxy Tab S7. Produk ini tentunya akan menjadi penerus dari Galaxy Tab S6 yang diluncurkan oleh Samsung tahun lalu.

Baru-baru ini sertifikasi terkait kompnen perangkat yang dipabrikasi di China memperlihatkan kalau Galaxy Tab S7 akan memiliki baterai berkapasitas 7760mAh. Kapasitas ini lebih besar dibandingkan dengan baterai yang digunakan pada Galaxy Tab S6, yaitu sebesar 7460mAh.

{Baca juga: Samsung dan Corning Bikin Pelindung Layar Smartphone Lipat}

Samsung Galaxy Tab S7 diharapkan datang dengan ukuran layar yang lebih besar yaitu 11 inci, dengan panel AMOLED. Sedangkan pada bagian mesinnya, akan mengandalkan chipset Snapdargon terbaru yaitu Snapdargon 865. Yang tentunya juga sudah memberikan dukungan konektivitas 5G.

Belum banyak bocoran informasi yang ditampilkan untuk perangkat ini. Namun Galaxy Tab S7 dikabarkan juga akan datang dengan dua model yaitu model standar, dan model S7+. Dokumen sertifikasi koneksi Bluetooth 5.0 pada perangkat Galaxy S7+ juga telah muncul ke permukaan.

Model Tab S7+ ini kemungkinan bakal memiliki ukuran layar yang lebih besar yaitu 12,4 inci. Selain itu kapasitas baterainya yang diusung juga lebih besar yaitu 9800mAh.

Baik Galaxy Tab S7 dan S7+ sama-sama kembali dibekali dengan teknologi Stylus. Diharapkan, perangakt stylus di Galaxy Tab generasi terbaru ini juga akan membawa peningkatan fitur terbaru.

Galaxy Tab S7 series kabarnya akan segera meluncur pada bulan Juli mendatang. Sementara itu Samsung juga tengah menyiapkan perangkat smartphone flagship terbaru mereka yaitu Galaxy Note 20 series dan Galaxy Fold 2. Galaxy Unpacked 2020 akan kembali digelar pada bulan Agustus mendatang.

{Baca juga: Samsung Galaxy Note 20 Meluncur Resmi Awal Agustus}

Namun kemungkinan besar, baik perangkat Galaxy Tab S7 series dan juga Galaxy Note 20 series serta Galaxy Fold 2, peluncurannya akan diselenggarakan secara online melalui event live streaming.

Hal tersebut dikarenakan keadaan yang masih belum kondusif di tengah kondisi “New Normal” ini. Tak cuma Samsung, beberapa brand teknologi termasuk Apple juga akan menyelenggarakan event peluncuran produk mereka secara online. [IR/HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -