Jelang Peluncuran, Desain Oppo Find X3 Diungkap TENAA

Telset.id, Jakarta – Bocoran soal Oppo Find X3 kembali muncul di jagat internet. Baru-baru ini, HP terbaru Oppo dengan nomor model PEDM00 muncul di situs regulator China, TENAA.

Kemunculan suksesor Oppo Find X2 ini di situs TENAA tidak dibarengi dengan adanya informasi mengenai spesifikasi lengkapnya. Situs ini hanya menampilkan penampakan bodi depan dan belakang saja.

Dilansir Telset dari Gizmochina, Jumat (19/2/2021), Oppo Find X3 tampak akan mengusung layar fullscreen dengan tepian melengkung.

Layarnya diperkirakan berjenis OLED berkualitas tinggi dengan ukuran 6,78 inci dan beresolusi Full HD+. Khusus untuk Find X3 Pro, mungkin layarnya akan mendukung resolusi hingga Quad HD+.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Ke bagian belakang, tampak frame kamera dari Find X3 benar-benar berbeda dibandingkan seri terdahulu. HP terbaru Oppo ini akan mengandalkan kamera utama dengan sensor 50MP yang mungkin sama dengan model Pro.

Desain Oppo Find X3

Sensor yang digunakan adalah Sony IMX766. Belum diketahui komposisi kamera lain dari suksesor Find X2 ini. Ada kemungkinan, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan tiga kamera yang mencakup kamera utama, ultrawide, dan makro dengan kualitas tinggi.

Spesifikasi Oppo Find X3

Membahas bocoran lainnya, Find X3 akan mengusung dapur pacu yang berbeda daripada Find X3 Pro. Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 870, sedangkan Find X3 Pro ditenagai oleh Snapdragon 888.

Find X3 juga dilengkapi dengan RAM 8 GB, memori penyimpanan 256 GB, serta baterai berkapasitas besar dengan teknologi fast charging 65W.

{Baca juga: Spesifikasi Oppo Find X3 Pro Bocor, Tawarkan Performa Tinggi}

Dengan adanya bocoran desain yang diungkapkan oleh situs sertifikasi TENAA, Find X3 dan Find X3 Pro kemungkinan besar segera meluncur resmi di China.

Belum diketahui kapan kedua ponsel terbaru ini akan debut secara global. Menurut laporan, Oppo juga kabarnya akan merilis Find X3 Lite dan Find X3 Neo di pasar global. So, kita tunggu saja kepastiannya ya! (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -