telset

Bocoran Apple Watch Series 7, Desain Persegi dengan Warna Baru

Telset.id, Jakarta – Setelah iPhone, iPad, dan bahkan iMac yang telah mengadopsi desain persegi yang baru dengan warna yang bervariasi, giliran Apple Watch Series 7 yang bakal didesain ulang dengan bahasa desain yang sama.

Baru-baru ini, leakster terkenal Jon Prosser telah membagikan render desain Apple Watch Series 7 yang akan datang. Gambar-gambar tersebut menunjukkan bingkai logam nan datar yang baru, bukan membulat seperti model terdahulu.

Dilansir Telset dari phoneArena, Kamis (20/5/2021), desain jam tangan pintar Apple ini menyerupai desain iPad Pro 2021 dan seri iPhone 12. Apple mungkin ingin menciptakan desain dan nuansa yang kompak di seluruh ekosistem produk pintar mereka.

Walau demikian, ada sedikit perubahan desain yang diimplementasi Apple pada Watch Series 7. Frame dari jam tangan pintar ini sedikit membulat di sudut-sudutnya, tidak seperti iPhone dan iPad terbaru yang cenderung cukup tajam.

{Baca juga: 5 Peningkatan Signifikan Pada Apple iMac Terbaru di 2021}

Apple Watch terbaru ini kemungkinan akan mengusung panel layar OLED dengan bezel yang lebih tipis. Seperti model sebelumnya, pengguna akan dapat mengontrol berbagai menu melalui layar sentuh berkualitas ini.

Apple Watch Series 7

Di sekeliling frame, terdapat digital crown dengan tampilan yang sama seperti sebelumnya, mikrofon kecil untuk panggilan telepon dan mode Walkie-Talkie, serta tombol tambahan di samping berbentuk lonjong.

Tidak ada kabar tentang ukuran model dari Apple Watch terbaru tahun ini. Tapi yang jelas, Apple sedang merencanakan peningkatan besar yang belum diketahui oleh siapapun hingga saat ini.

Tampil dengan Warna Hijau dan Biru

Apple Watch Series 7

Akhir-akhir ini, Apple kerap menghadirkan warna-warna out of the box dan terkesan anti mainstream di jajaran produknya. iPhone 12 dengan warna ungu yang lucu, serta iMac terbaru dengan pilihan warna terang yang bervariasi.

Begitu juga Apple Watch Series 7. Jon Prosser melaporkan bahwa Apple mungkin akan memperkenalkan opsi warna hijau dan biru.

Khusus warna biru, tone warnanya akan sangat mirip dengan warna iPad Air 2020 dan AirPods Max. Warna ini pun diperkirakan akan diaplikasikan Apple unutk MacBook Air 2021 yang diluncurkan akhir tahun ini.

{Baca juga: Resmi! iPad Pro 2021 Ditenagai Apple M1 SoC dan Layar Mini-LED}

Fitur Apple Watch Series 7

Apple Watch Series 7

Apple Watch Series 7 diprediksi akan menjadi salah satu jam tangan pintar dengan teknologi canggih dengan fitur terbaik tahun ini.

Ragam fitur disematkan Apple ke dalamnya, seperti transisi aplikasi yang lebih smooth, pemantauan glukosa darah atau kadar gula dalam darah, serta adanya sistem operasi watchOS 8 yang baru.

Walau canggih, saat diluncurkan nanti, Apple Watch terbaru ini akan mendapatkan persaingan lebih ketat dari jam tangan pintar Samsung.

Sebab, baru-baru ini Samsung dan Google menjalin kemitraan untuk mengembangkan Wear OS terbaru. Saingan Apple tersebut menggabungkan sistem operasi Wear OS dan Tizen ke dalam satu platform yang sama.

Well, patut ditunggu kehadiran jam tangan pintar buatan Apple ini. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0