Bocor, Inikah Desain Samsung Galaxy S10?

Telset.id,Jakarta – Kebocoran disebut-sebut telah melanda perangkat terbaru Samsung, yakni Galaxy S10. Ini menyusul sebuah foto yang diduga perangkat tersebut, dimana selain dilengkapi pemindai sidik jari di bagian bawah layar, juga ada kamera triple-lens di bagian belakangnya.

Dilansir dari thesun, smartphone andalan Samsung berikutnya itu kemungkinan akan mengemas dua hal tersebut sebagai fitur andalannya.

Postingan gambar dari konsep Samsung Galaxy S10 ini menunjukan tampilan terbaik dan kemungkinan desain potensial smartphone andalan Samsung, dengan warna ungu yang membalut badannya, sensor sidik jari di layar, tiga lensa kamera di belakang, dan bagian belakang transparan yang memungkinkan pengguna mengintip bagian dalam handset.

Jika gambar ini benar akurat, maka Samsung akan membawa fitur-fitur terbaik dari para pesaing kelas atasnya dan konsep ponsel Cina yang dipamerkan di Mobile World Congress (MWC). Sebagai contoh, kamera triple-lens di belakang, yang dimiliki Huawei P20 Pro.

Fitur tersebut bisa dibilang merupakan yang terbaik untuk urusan kamera smartphone dan dikabarkan akan ditiru pula oleh iPhone X2 Plus.

Selanjutnya, ada sensor sidik jari di layar, yang merupakan sebuah upgrade penting dari fitur biometrik yang saat ini ditempelkan di bagian belakang Galaxy S9.

Teknologi ini pertama kali dipamerkann oleh Vivo Apexconcept di MWC pada bulan Februari, namun hingga saat ini belum tersedia di pasaran.

Jika Samsung menerapkannya di S10, yang diharapkan akan diluncurkan pada acara edisi Februari 2019, itu akan mengalahkan kompetitornya dengan pukulan telak.

Terakhir, ada panel belakang transparan seperti yang dimiliki varian dari HTC U12 +, yang dipasarkan dengan harga sekitar £ 699.

Namun demikian, ada satu fitur paling hits yang tampaknya tidak menjadi perhatian bagi Samsung. Dan itu tak lain notch atau poni yang kini ditemukan di seri iPhone X, OnePlus 6 dan sebagian besar smartphone unggulan lainnya.

Samsung Galaxy S10 juga akan mempertahankan layar AMOLED melengkung seperti yang dimiliki pendahulunya. Rumor terbaru menunjukkan layar ini akan menyertakan teknologi ‘crazy bone conduction’ yang memungkinkan pengguna mendengar panggilan ketika ponsel bergetar.

Menurut laporan, Samsung Galaxy S10 diperkirakan akan meluncur tahun depan, dengan harga sekitar £1300. [BA/IF]

Sumber: thesun

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0