Bocor di Weibo, Nokia 5.2 Punya Kamera 48MP

Telset.id, JakartaHMD Global dikabarkan bakal merilis smartphone Nokia terbaru. Dilaporkan, smartphone ini akan bernama Nokia 5.2.

Bocoran wujud dari Nokia 5.2 bahkan telah muncul di situs mikroblog China, Weibo. Gambar yang bocor menunjukkan bahwa smartphone memiliki notch berbentuk waterdrop di layarnya yang beresolusi Full HD+/

Seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Selasa (09/07/2019), rumor menyebut bahwa perangkat itu akan ditopang prosesor Snapdragon 660, dan baterai 3.500 mAh.

{Baca juga: Punya Fitur Face Unlock, Berapa Harga Nokia 2.2?}

Untuk sistem operasi, tetap mengadopsi Android One seperti halnya yang dipakai di smartphone Nokia lainnya. Yang menarik dari Nokia 5.2 adalah, konfigurasi kamera ganda di bagian belakang dengan lensa utama 48MP.

Lensa lainnya bisa berupa lensa wide-angle atau telephoto. Smartphone itu tampaknya juga memiliki body berbahan kaca, dan mempunyai sensor sidik jari di bagian belakang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Nokia Terbaru}

Belum lama ini, HMD Global dilaporkan telah meluncurkan Night Mode untuk ponsel Nokia. Konsep tersebut sedikit “mengoprek” perangkat lunak untuk meningkatkan kinerja pencitraan dalam kondisi cahaya rendah.

Google telah melakukannya di Google Camera untuk seri Google Pixel. Samsung pun mencoba untuk mereplikasinya. Bersamaan dengan itu, HMD Global juga mengumumkan fitur Night Mode serupa di aplikasi GCam. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0