Besok, Smartphone Fingerprint di Bawah Layar Pertama Diluncurkan?

Telset.id, Jakarta –  Vivo telah memproklamirkan sebagai vendor pertama yang membuat smartphone dengan teknologi fingerprint di bawah layar. Banyak yang penasaran, kapan pabrikan ponsel asal China itu akan meluncurkan smartphone dengan teknologi ‘in Screen Fingerprint‘.

Mengutip dari laman Ubergizmo, ternyata waktu peluncurannya hanya tinggal hitungan jam saja dari sekarang. Pasalnya, Vivo dikabarkan akan memperkenalkan secara resmi smartphone dengan teknologi in Screen Fingerprint mereka pada 24 Januari besok.

Menurut kabar yang beredar, Vivo akan mengadakan acara perkenalan ini secara tertutup di sebuah lokasi di Beijing. Lantas, perangkat apa yang pertama mengadopsi teknologi tersebut? Dari informasi yang kami terima, Vivo X20 Plus yang akan mendapatkan teknologi ini terlebih dahulu.

Meski mengusung teknologi baru pada fitur keamanannya, namun smartphone ini tidak akan menggunakan jeroan terkuat. Pasalnya, Vivo hanya akan menanamkan prosesor Snapdragon 660, yang disandingkan dengan RAM sebesar 4GB serta kamera ganda beresolusi 12MP di bagian belakang.

Sedangkan di sisi layar, Vivo akan menggunakan layar OLED sebesar 6,4 inci dengan desain FullView Display.

Namun sayang, pihak Vivo masih belum memberikan komentarnya terkait rumor ini. Masih belum jelas, apakah nantinya Vivo X20 Plus juga akan masuk Indonesia atau tidak. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here