telset

Bergaya ala Pixel 4, Inikah Desain Galaxy Note 10 Lite?

Telset.id, Jakarta – Setelah mendapatkan bocoran lengkap mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite, kali ini muncul bocoran desain Galaxy Note 10 Lite. Benarkah demikian?

Dilansir Telset.id dari GSMArena, Jumat (03/01/2019), bocoran desain smartphone yang diprediksi sebagai Galaxy Note 10 Lite ini telah beredar di dunia maya.

Prediksi ini makin menguat kala bocoran tersebut memperlihatkan smartphone saat booting awal dengan tulisan “Samsung Galaxy Note 10 Lite”.

{Baca Juga: Galaxy Note “Versi Murah” Itu Bernama Samsung Galaxy Note 10 Lite}

Pada bagian belakangnya, “versi murah” Galaxy Note 10 tersebut memiliki tiga kamera utama dengan LED flash yang diletakkan dalam sebuah frame persegi, mirip Google Pixel 4. Logo Samsung terletak di bagian bawah dan tidak tampak adanya sensor pemindai sidik jari.

Sementara pada bagian depan, Galaxy Note 10 Lite punya ayar dengan lubang kamera di bagian atasnya. Kemungkinan besar, sensor pemindai sidik jari akan ditanamkan di dalam layar. Tak ketinggalan juga adanya S-Pen pada perangkat ini.

Meski sudah diwarnai dengan beragam bocoran, pihak Samsung masih belum buka suara terkait jadwal peresmian smartphone anyarnya.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, Galaxy Note 10 Lite disebut akan mengusung layar berukuran besar, tepatnya 6,7 inci dengan resolusi Full HD+.

{Baca Juga: Akan Diluncurkan, Ini Bocoran Spek Lengkap Galaxy Note 10 Lite}

Layarnya berjenis AMOLED bergaya Infinity-O, tapi minus in-display fingerprint berteknologi ultrasonic. Smartphone itu masih menggunakan optical fingerprint di layarnya.

Tidak seperti sang kakak yang menggunakan Exynos 9825, spesifikasi Galaxy Note 10 Lite ternyata menggunakan prosesor yang sama dengan Galaxy Note 9, yakni Exynos 9810.

Dikombinasikan dengan RAM 6GB, memori penyimpanan 128GB dengan dukungan microSD, dan baterai berkapasitas 4,500 mAh dengan dukungan fast charging 25W.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Meski terkesan punya prosesor “jadul”, tapi untuk urusan kamera, smartphone ini punya konfigurasi yang sama persis dengan Note 10. Lensa utamanya punya sensor 12MP, lalu terdapat lensa ultrawide 12MP, dan telephoto 12MP. Sementara kamera depannya, bersensor 32MP.

Smartphone tersebut kemungkinan diluncurkan pada 10 Januari mendatang di Eropa dengan harga sekitar €609 atau setara Rp 9,4 jutaan. (HLM/FHP)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0