Beredar Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Sebelum Peluncuran Resmi

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Telset.id, JakartaSamsung menggelar acara “Unpacked Part 2” yang rencananya akan dijadikan panggung untuk mengungkap Galaxy Z Fold 2. Sebelum acara dilangsungkan, harga Samsung Galaxy Z Fold 2 telah lebih dulu bocor dari situs Samsung UK.

Acara perkenalan Galaxy Z Fold 2 sedianya baru akan digelar tanggal 1 September mendatang. Di acara tersebut tentunya Samsung juga akan mengumumkan harga dari Galaxy Z Fold 2.

Akan tetapi, harga ponsel lipat tersebut justru bocor lebih dulu di situs Samsung UK dan langsung beredar dengan cepat di Reddit.

Melalui situs, tercantum harga Samsung Galaxy Z Fold 2 mencapai 1.799 Poundsterling atau setara Rp 34 jutaan untuk varian 256 GB dengan warna Mystic Black dan Mystic Bronze.

{Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold 2 Diluncurkan, Harga Masih Rahasia}

Sebagaimana dilansir dari 9to5google, Senin (31/8/2020), bagi konsumen yang melakukan pemesanan sejak pre-order akan bisa memperoleh perangkat Galaxy Z Fold 2 paling lambat pada 17 September 2020. Sayang, laman ini tidak lagi dapat ditemukan.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Banderol harga ini terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan saat Galaxy Fold diperkenalkan. Saat itu Galaxy Fold dilego dengan harga 1.900 Poundsterling di pasar UK. Walaupun dari segi kapasitas memang smartphone tersebut menawarkan opsi 512 GB.

Tak hanya itu saja, disebutkan juga bahwa pembeli Galaxy Z Fold 2 akan mendapatkan bonus lainnya berupa gratis layanan YouTube Premium selama empat bulan dan bisa menikmati layanan purna jual.

Layanan purna jual yang dimaksud adalah layanan satu kali perbaikan layar untuk Galaxy Z Fold 2 yang dapat diklaim selama 12 bulan sejak tanggal pembelian.

{Baca Juga: Samsung Galaxy Fold vs Galaxy Z Fold 2: Suksesor yang Optimal}

Berbicara mengenai spesifikasinya, Samsung menyematkan dua buah layar. Layar di bagian luar berjenis AMOLED dan memiliki ukuran 6,2 inci.

Sementara layar utama di bagian dalam menggunakan panel Super AMOLED Y-Octa dengan ukuran 7,6 inci dan mendukung refresh rate 120 Hz. Terdapat sebuah punch hole yang menjadi tempat bagi kamera depan.

Beralih ke sektor dapur pacunya, smartphone lipat ini dimotori oleh chipset terbaru dari Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 865+. Didukung juga dengan RAM 12 GB dan pilihan memori internal 256 GB/512 GB.

Sebagai sumber daya, Samsung membenamkan baterai dengan kapasitas 4.365 mAh dan sudah mendukung pengisian daya cepat dengan output daya 15 watt.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Sistem operasinya menjalankan Android 10 yang dilapisi tampilan antarmuka milik Samsung, yakni One UI 2.5.

Untuk mengabadikan gambar, terdapat tiga kamera belakang yang berada di bagian belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera ultrawide 12 MP dan, kamera telephoto 64 MP.

Untuk kamera depannya ada dua, di bagian layar dalam dan luar. Masing-masing memiliki resolusi 10 MP. (HR/MF)

SOURCE9t05 Google
Previous articleByteDance Siapkan Rencana Hadapi Larangan TikTok
Next articleAsus Zenfone 7 Punya Fitur Nokia OZO Audio, Apa Gunanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here