Beredar Bocoran Gambar Smartphone Baru Oppo, A1s?

Telset.id, Jakarta – Sebuah perangkat baru sepertinya sedang dipersiapkan oleh Oppo. Hal ini diketahui setelah Komisi Penyiaran Nasional dan Telekomunikasi Thailand, NBTC (Komisi Penyiaran Nasional dan Telekomunikasi), tanpa sengaja membocorkan foto-fotonya perangkat baru tersebut.

Dilaporkan GSMArena, Jumat (7/6/2019), perangkat baru yang akan dibanderol dengan harga terjangkau ini datang dengan nomor model CPH1925, dan membawa nama Oppo A1s.

{Baca juga: Oppo Pamer Smartphone dengan “Kamera di Layar”, Segera Rilis?}

Belum ada konfirmasi mengenai nama A1s ini – apakah akan benar-benar bernama A1s atau nama lainnya. Namun jika melihat tampilan dasar yang dibawanya, besar kemungkinan ini akan menyasar segmen yang lebih rendah.

Dari bocoran gambar yang beredar, bisa dilihat bahwa ponsel ini memiliki kamera ganda di bagian belakang dan layar besar dengan poni di layar.

{Baca juga: Tips Aman Menggunakan Oppo F11, Penting Buat yang Peduli Privasi}

Untuk konektivitas, ada microUSB di bagian bawah, tepat di sebelah jack audio 3,5 mm, sementara tombol volume ada di sisi kiri, berlawanan dengan tombol power. Tidak ada pemindai sidik jari, dan kami sangat meragukan unit ini akan memiliki sensor UD dan layar OLED.

Besar kemungkinan A1s ini akan menjadi jalan tengah antara A3s dan A1k, yang berarti label harga akan ada di kisaran US$ 140 – US$ 150 atau setara Rp 2 jutaan. Mengingat ini sudah disertifikasi oleh NBTC, maka waktu peluncuran diperkirakan akan terjadi dalam satu atau dua minggu ke depan. [IF/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here