Beredar Bocoran Desain Oppo Reno8, Mirip OnePlus 10 Pro?

Telset.id, Jakarta – Oppo Reno7 Series memang baru diperkenalkan di tahun ini. Namun, bocoran seri penerusnya bernama Oppo Reno8 langsung muncul ke permukaan beberapa waktu berselang.

Leakster terkenal di situs Weibo, Digital Chat Station mengungkap desain Oppo Reno8 yang akan datang. Menariknya, HP Oppo terbaru itu tampil dengan bentuk yang mirip OnePlus 10 Pro.

Bedanya, Reno8 memiliki layar datar. Pembocor ulung tersebut mengatakan, suksesor Oppo Reno7 ini akan menampilkan panel layar AMOLED berukuran 6,55 inci dengan resolusi Full HD+.

Peningkatan signifikan diberikan Oppo pada layar ponsel terbarunya. Reno8 kabarnya akan mengusung layar dengan dukungan refresh rate 120Hz yang lebih mulus ketimbang Reno7 dengan 90Hz.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Oppo Reno7

Dilansir Telset dari My Fix Guide pada Kamis (7/4/2022), HP terbaru Oppo ini bakal dilengkapi dengan tiga kamera di belakang. Seperti OnePlus 10 Pro, ketiga kameranya digabungkan dalam frame kamera berukuran besar yang lumayan menonjol.

Desain Oppo Reno8

Belum diketahui konfigurasi kamera yang dipakai. Tapi diprediksi, Reno8 akan menggunakan sensor utama 50MP Sony IMX766 yang sama dengan Oppo Reno7 Pro.

Sampai sekarang belum ada informasi kapan Oppo Reno8 akan meluncur secara global, kemungkinan dalam beberapa bulan ke depan ponsel ini bakal melenggang resmi di pasaran.

Sebelum Digital Chat Station, ada situs LetsGoDigital yang membagikan beberapa render desain dari Oppo Reno8 yang akan datang. Menariknya, desain yang dibagikan situs ini berbeda dengan Digital Chat Station.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Oppo Reno7 5G & Reno7 Z 5G

Desain Oppo Reno8

LetsGoDigital memperoleh desain Reno8 dari bocoran paten desain yang diajukan Oppo. HP terbaru dari Oppo ini memang mengusung desain yang berbeda dari seri Reno lainnya, terutama pada segi modul kamera.

Frame kameranya berukuran sangat besar, kira-kira menghabiskan 1/4 area di bagian atas bodi belakangnya. Namun tetap saja, sampai saat ini belum dapat dipastikan mana desain Reno8 yang sebenarnya. So, nantikan saja update berikutnya dari suksesor Oppo Reno7 Series ini. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0