telset

Belum Dirilis, Xiaomi Mi Mix 2 Sudah Pre-order

Telset.id, Jakarta – Penerus Xiaomi Mi Mix, yakni Xiaomi Mi Mix 2, memang belum resmi diluncurkan. Tapi salah satu e-commerce asal China, GearBest, malah sudah mengadakan semacam pre-order atau tepatnya Arrival Notice bagi konsumen yang ingin membeli smartphone yang kabarnya akan memiliki panel layar dengan rasio 93% itu.

Ketika konsumen menekan tombol Arrival Notice, maka mereka akan mendapatkan pemberitahuan kapan Mi Mix 2 akan tersedia untuk dipesan. Tak hanya itu saja, berdasarkan penelusuran Tim Telset.id, situs ecommerce itu pun menyediakan daftar spesifikasi lengkap dari Mi Mix 2.

Diantaranya disebutkan jika Mi Mix 2 akan mengusung layar AMOLED berukuran 6.4 inch dengan resolusi WQHD (2540 x 1440 piksel), prosesor Octa-core 2.45GHz Snapdragon 835, GPU Adreno 540, tiga pilihan RAM dan memori internal masing-masing 4GB/128GB, 6GB/128GB dan 8GB/256GB, baterai 4500 mAh serta sudah berjalan di atas MIUI 9 berbasis Android 7.1 Nougat.

[Baca juga: Xiaomi Mi Mix 2 Bawa Konsep Kamera Sliding 12MP]

Untuk sisi kameranya, Mi Mix 2 akan memiliki kamera utama 19MP dan kamera depan 13MP. Yang menarik disini adalah tidak disebutkan apakah Xiaomi Mi Mix 2 akan mengusung dual-camera atau tidak, karena pada rumor sebelumnya disebutkan jika Mi Mix 2 akan mengadopsi teknologi kamera terkini tersebut.

Dengan kemunculannya di situs GearBest, apakah itu pertanda Xiaomi Mi Mix 2 akan segera dirilis? Ya, hal itu masih menjadi misteri, karena hingga kini pihak Xiaomi masih bungkam soal hal tersebut. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0