telset

Belum Dirilis, Ini Penampakan Google Pixel 3 Lite?

Telset.id, Jakarta – Smartphone Google seri terbaru Google Pixel 3 belum resmi dirilis, tetapi gambar penampakan Pixel 3 sudah beredar di dunia maya. Bocoran gambar yang beredar itu kabarnya adalah Google Pixel 3 Lite, yang menjadi perangkat versi murah seri Pixel 3.

Dilansir Telset.id dari The Verge pada Sabtu(17/11) sebuah situs blog asal rusia bernama Rozetked memposting sebuah smartphone yang diduga adalah Google Pixel 3 Lite.

Pada gambar tersebut wujud fisik smartphone tersebut cukup jelas. Seperti memiliki port audio 3,5 mm yang tidak ditemui pada seri Google Pixel 3 maupun Pixel 3 XL.

Blog tersebut juga menulis bahwa Pixel 3 Lite mempunyai layar 5,56 inchi (2220 x 1080 pixel) dengan panel bertipe IPS. Selain itu prosesor dari smartphone tersebut adalah Snapdragon 670 dengan bodi yang terbuat dari plastik.

Sepintas penampakan Pixel 3 Lite mirip dengan Pixel 3 tetapi berbeda perangkat panel. Pixel 3 biasanya memiliki panel OLED sedangkan merujuk pada pengakuan blog rusia maka Pixel 3 Lite adalah panel IPS.

Sayangnya smartphone ulasan dari blog tersebut memiliki kelemahan. Jika diteliti lagi maka logo bagian ponsel sepintas bertuliskan huruf C bukan G seperti seri Google Pixel lainnya.

Video ini pun belum mendapat konfirmasi dari pihak Google. Tetapi Senior Vice of Hardware Google, Rick Osterloh sempat mengatakan jika Google Pixel tetap berada di kelas premium.

Walaupun belum ada kabar soal seri terbaru Google Pixel 3 tetapi mereka yang menggunakannya harus direpotkan dengan berbagai masalah.

Pertama para pengguna dilaporkan mengalami masalah di Google Pixel 3 mereka. Kabarnya, beberapa pengguna Pixel 3 mengklaim bahwa suhu smartphone mereka akan meningkat secara signifikan ketika sedang diisi daya baterainya.

Masalah itu terjadi ketika pengguna tetap menggunakan smartphone-nya untuk melakukan panggilan video, streaming, dan lainnya saat sedang mengisi daya smartphone.

Masalah lain juga sempat terjadi.  Pemilik Google Pixel 3 dan 3 XL mengeluhkan adanya bug pada aplikasi Google Camera di smartphone mereka. Bug Google Camera itu membuat pengguna tak bisa menyimpan foto yang telah diambilnya.

Bug ini pertama kali diungkapkan oleh para pengguna melalui situs Reddit dan forum dukungan Google. Bug tersebut terjadi ketika pengguna mengambil foto dengan Google Camera, dan aplikasi akan memproses HDR+ beberapa saat. Di saat yang sama, mereka beralih ke aplikasi lain atau mengunci smartphone-nya.

Saat membuka Google Camera kembali, mereka akan menemukan thumbnail foto di bagian bawah aplikasi. Namun, saat thumbnail ditekan, foto yang diambil sebelumnya menghilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0