Beli Galaxy S20 Bisa Trade-In dengan 2 Hape Lawas

Beli Galaxy S20 Consumer Launch Galaxy S20 Series

Telset.id, Jakarta – Samsung menggelar acara Consumer Launch Galaxy S20 Series. Di acara ini, konsumen bisa beli Galaxy S20 dengan cara trade-in (tukar tambah) dengan dua hape lawas Samsung.

Setelah sebelumnya mengadakan Pre-order sejak tanggal 12 Februari 2020 lalu, perangkat flagship anyar Samsung ini akhirnya tiba di tangan para konsumen.

{Baca juga: Hands On Samsung Galaxy S20 Ultra: Spek Superior, Powerful!}

Hari ini Samsung menggelar event Consumer Launch yang berlangsung di Central Park Jakarta, mulai tanggal 6 Maret hingga 8 Maret 2020.

“Antusias konsumen akan produk Galaxy S20 di Indonesia cukup baik, terbukti dengan penjualan dari Pre-order lebih banyak dibandingkan seri Galaxy S10,” ujar Taufiq Furqon selaku Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Adapun harga dari Samsung Galaxy S20 series yaitu Rp 12,999 juta untuk Galaxy S20 (8GB RAM /128GB Storage), Rp 14,499 juta untuk Galaxy S20 Plus (8GB RAM 128GB ROM) dan Rp 18,499 juta untuk Galaxy S20 Ultra (12GB RAM 128GB ROM).

Setiap pembelian produk, konsumen akan mendapatkan bonus berupa Samsung Galaxy Buds Plus , seharga Rp 2,3 juta. Ditambah lagi cashback senilai Rp. 1,5 juta untuk pembelian dengan program cicilan dari bank tertentu.

Program ini tak hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian secara pre-order, namun juga yang datang langsung di lokasi.

Meskipun diterpa isu ancaman virus Corona yang mengancam distribusi produk, namun hak tersebut rupanya tidak mempengaruhi penjualan smartphone Galaxy S20 Series ditanah air.

Diakui oleh Taufiq, meski tak disebutkan secara langsung angka unit yang terjual, namun penjualan di Indonesia adalah yang terbaik di Asia Tenggara.

Di event consumer launch ini, Samsung juga menggelar promo trade-in dimana pengguna bisa menukarkan smartphone lamanya dengan nilai harga tertentu, untuk membeli smartphone Samsung terbaru.

{Baca juga: Galaxy S20 Ultra vs iPhone 11 Pro, Mana Lebih Unggul?}

“Di Promo trade-in, konsumen bisa membawa dua smartphone lawas untuk ditukarkan dengan harga terentu, untuk membeli Galaxy S20 Series,” lanjut Taufiq.

Samsung menggandeng mitra trade-in untuk promo tersebut. Untuk ketentuannya, smartphone pengguna yang ingin ditukarkan nantinya akan dicek kualitasnya oleh pihak trade-in sebelum diberikan nilai harga.

Adapun Untuk daftar smartphone yang bisa di trade-in, dapat dilihat di monitor yang ada di venue event Consumer Launch. Consumer Launch Galaxy S20 Series berlangsung mulai tanggal 6 Maret hingga 8 Maret 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here