Bawa Konektivitas 4G, Notebook Baru Xiaomi Dipanggil Mi Notebook Pro

Telset.id, Jakarta – Sebuah Notebook terbaru besutan Xioami dikabarkan akan segera meluncur pada 23 Desember besok. Sementara tidak hanya diketahui mengenai fitur unggulan yang akan dibawa perangkat ini, kabar berhembus bahwa Mi Notebook baru akan datang dengan konektivitas 4G LTE.

Baru-baru ini, sebuah bocoran baru dari China mengatakan bahwa notebook tersebut akan dipanggil Mi Notebook Pro, sehingga sepertinya tidak hanya konektivitas 4G saja yang menjadi andalannya. Kemungkinan, notebook ini juga akan lebih ‘pro’ dibanding Mi Notebook Air yang sudah tersedia.

Menurut laporan GSMArena, Kamis (22/12/2016), laptop baru ini membawa embel-embel “Pro” lantaran spesifikasi high-end yang dimilikinya, mulai dari layar 4K, prosesor Intel Core i7-6700HQ, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960m, 16GB DDR4 RAM, dan SSD 512GB.

Nah, jika semua komponen-komponen tersebut terasa mahal bagi Anda, itu tidak salah. Mi Notebook Pro dikabarkan akan dibanderol dengan harga CNY 6.000 atau sekitar Rp 11 jutaan. Ini jauh lebih mahal ketimbang Mi Notebook yang hanya membawa banderol harga Rp 7 jutaan. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here